Chelsea vs Palmeiras, The Blues Juara Piala Dunia Antarklub Untuk  Pertama Kalinya

- 13 Februari 2022, 09:35 WIB
Chelsea keluar sebagai juara Piala Dunia Antar Klub.
Chelsea keluar sebagai juara Piala Dunia Antar Klub. /Instagram.com/@chelseafc/

UTARA TIMES – Chelsea berhasil menjadi juara Piala Dunia Antarklub setelah menyudahi perlawanan sengit Palmeiras, pinalti Kai Havertz di akhir menit perpanjangan waktu pastikan kemenangan Chelsea vs Palmeiras.

Final Piala Dunia Antarklub Chelsea vs Palmeiras berlangsung di Stadion Mohammed bin Zayed, pada Sabtu 12 Februari 2022.

Pertandingan final Piala Dunia Chelsea yang mengahadapi klub asal Brazil bermain harus melanjutkan sampai babak perpanjangan waktu 2x15 menit, setelah bermain imbang pada babak normal.

Chelsea patut berbangga diri mempunyai pemain seperti Kai Havertz yang sukse mengeksekusi pinlati di akhir menit babak perpanjangan waktu saat menghadapi Palmeiras di final Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 SD Halaman 182: Menentukan Volume Kerucut

Skor akhir Chelsea vs Palmeiras di final Piala Dunia Antarklub adalah 2-1, dan ini memastikan gelar  Piala Dunia untuk pertama kalinya bagi klub asal London tersebut.

Pertandingan dalam waktu normal 90 menit, Chelsea berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu lewat sundulan Romelu Lukaku di menit ke-55’, skor Chelsea 1-0 Palmeiras.

Baca Juga: Keutamaan Membaca Surat Al-Mulk, Ini Kata Buya Yahya: Terhindar dari Siksa Kubur

Palmeiras berhasil menyamakan kedudukan di menit ke- 64’, setelah berhasil mendapatkan hadiah pinalti dan sukses dieksekusi menjadi gol oleh Raphael Veiga, skor Chelsea 1-1 Palmeiras.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x