Pratama Arhan Berambisi Bawa Tokyo Verdy Kembali ke Kasta Tertinggi Liga Jepang, Simak Penjelasan Lengkapnya

- 16 Februari 2022, 20:10 WIB
Pratama Arhan Berambisi Bawa Tokyo Verdy Kembali ke Kasta Tertinggi Liga Jepang, Simak Penjelasan Lengkapnya
Pratama Arhan Berambisi Bawa Tokyo Verdy Kembali ke Kasta Tertinggi Liga Jepang, Simak Penjelasan Lengkapnya /IG @pratamaarhan8

UTARA TIMES – Pratama Arhan langsung memberikan respons pertamanya untuk Tokyo Verdy, tim Liga 2 Jepang yang baru saja resmi mendatangkan pemain asal Blora tersebut.

Pratama Arhan memberikan responsnya tersebut melalui video berdurasi 45 detik yang diunggah di channel resmi Youtube Tokyo Verdy.

Video tersebut diberi tajuk “Pemain Bola Pratama Arhan Transfer Permanen ke Tokyo Verdy,” yang diunggah pada 16 Februari 2022 melalui chanel resmi klub.

Dalam video singkat tersebut, Arhan memperkenalkan diri sebagai pemain baru Tokyo Verdy yang berposisi sebagai bek kiri di Timnas Indonesia.

Baca Juga: Jadwal UCL Malam Ini: Inter Milan vs Liverpool, Pelatih Inter Percaya Diri Kalahkan The Reds

Baca Juga: Demi Karir Pratama Arhan, Yoyok Sukawi Bebas Transferkan Arhan ke Tokyo Verdy untuk Liga Jepang

“Halo semuanya, Saya Pratama Arhan bek kiri Tim Nasional Indonesia. Saya sangat senang bergabung bersama Tokyo Verdy, salah satu klub tersukses di Liga Jepang,” kata Pratama Arhan yang dikutip Utara Times dari Youtube Tokyo Verdy  pada 16 Februari 2022.

Selain mengaku merasa senang bergabung bersama Tokyo Verdy, Arhan juga menyampaikan bahwa ingin berkontribusi sn maksimal untuk tim Tokyo Verdy.

Pratama Arhan juga berambisi membawa tim Tokyo  Verdy kembali ke kasta tertinggi Liga Jepang.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah