Hasil Liga Champions Tadi Malam: Inter Milan vs Liverpool dan RB Salzburg vs Bayern Munchen

- 17 Februari 2022, 09:40 WIB
Inter Milan harus mengakui kekalahannya dari Liverpool dengan skor akhir 0-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.* /Instagram.com/@inter
Inter Milan harus mengakui kekalahannya dari Liverpool dengan skor akhir 0-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022.* /Instagram.com/@inter /

UTARATIMES - Hasil Liga Champions tadi malam,babak 16 besar leg 1 terjadi pada Kamis dini hari. Mempertemukan Inter Milan vs Liverpool dan Salzburg vs Bayern Munchen.

Dari pertandingan Liga Champions antara Inter Milan vs Liverpool yang berlaga di Guiseppe Meaza, di Milan berakhir dengan kemenangan sang tamu Inter Milan 0-2 Liverpool.

Dalam laga Inter Milan vs Liverpool di babak 16 besar leg 1 Liga Champions, The Reds bahkan sempat mengalami kebuntuan dalam pertandingan tersebut. Kemudian Mohamed Salah Cs berhasil membuka keunggulan menjelang 15 menit pertandingan usai.

Laga Inter Milan vs Liverpool di Liga Champions, baru memunculkan Gol pertama Liverpool  oleh Roberto Firmino  menit ke 75, skor Inter Milan 0-1 Liverpool.

Baca Juga: Loker Duta Digital Kemendesa 2022 Sudah Dibuka, Simak Syarat pendaftaran dan Tata Cara Melamar Duta Digital

Sementara sang bintang Liverpool, Mohamed Salah berhasil menambahkana keunggulan Liverpool di menit ke 83,  skor Inter Milan 0-2 Liverpool bertahan sampai pertandingan usai.

Hasil ini memastikan kemenangan Liverpool atas Inter Milan di Liga Champions babak 16 besar leg 1, dengan skor 0-2, dan akan menjadi modal penting The Reds di leg 2.

Sementara di pertandingan lain Liga Champions babak 16 besar leg 1, antara RB Salzburg vs Bayern Munchen.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 4 SD Halaman 95: Berapakah Panjang Tongkat Setelah Dibulatkan?

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: UCL


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x