Hasil Liga Champions Tadi Malam: Chelsea vs Lille dan Villarreal vs Juventus

- 23 Februari 2022, 09:15 WIB
Kai Havertz merayakn selebrasi bersama para pemain Chelsea, usai mencetak gol ke gawang Lille di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA yang berlangsung pada 22 Februari 2022, Selasa malam waktu setempat.
Kai Havertz merayakn selebrasi bersama para pemain Chelsea, usai mencetak gol ke gawang Lille di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA yang berlangsung pada 22 Februari 2022, Selasa malam waktu setempat. /Twitter.com/@ChelseaFC

UTARA TIMES - Hasil Liga Champions tadi malam, 23 Februari 2022 di babak 16 besar leg 1, laga antara Chelsea vs Lille dan Villarreal vs Juventus.

Hasil Liga Champions tadi malam, Chelsea vs Lille bermain di Stamford Bridge dimana hasil akhir 2-0 untuk kemenangan The Blues.

Hasil  Liga Champions tadi malam, menjadikan The Blues bermodal kemenangan saat melakoni leg 2 melawan Lille.

Gol Chelsea saat melawan Lille di babak 16 besar Liga Champions di cetak oleh Kai Havertz di menit ke 8, dan Cristian Pulisic di menit ke 63.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 SD Halaman 220: Membuat Tabel Distribusi Frekuensi Harga Alat Tulis

Chelsea yang bermain di hadapan para pendukungnya bermain mendominasi sejak babak pertama di mulai, saat menjamu Lille.

Dari statistic pertandigan Lille lebih banyak menembakan tendangan ke gawang, yakni 9 berbandingan 15 yang di tendangan Lille ke gawang The Blues tadi malam.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 Usai Persib Menang 2-0 dari PSM, Aksi Gol Cepat David da Silva Antar Persib ke Kans Juara

Kemenangan Chelsea 2 vs  0 Lille, ini menjadikan The Blues diunggulkan di leg 2 di markas Lille yang akan di gelar pada 17 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: UCL


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x