Minion All England 2022, Tidak Akan Ikut German Open Tanggal 8 Maret Nanti

- 23 Februari 2022, 17:45 WIB
Minion All England 2022, Tidak Akan Ikut German Open Tanggal 8 Maret Nanti
Minion All England 2022, Tidak Akan Ikut German Open Tanggal 8 Maret Nanti /

UTARA TIMES – Meskipun pasangan jawara nomor satu dunia kategori Men’s Double yaitu Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo atau Minion All England 2022, mereka tidak akan berpartisipasi dalam German Open nanti.

Minion All England 2022 tidak akan mengikuti kompetisi German Open yang dilaksanakan di Mulheim, Jerman pada tanggal 8 sampai 12 Maret nanti. Nampaknya, minion memang ingin memulai season All England Championship kali ini dengan kuat.

Indonesia menurut laman badmintonplanet akan mengirimkan 22 pemain termasuk Minion All England 2022 nanti. Sebagai salah satu turnamen badminton tertua di dunia, All England kali ini akan dilaksanakan di Utilita Arena, Birmingham Inggris mulai tanggal 16 sampai 20 Maret.

Baca Juga: Hasil Drawing All England 2022 Men’s Double, Indonesia Dirasa Kurang Beruntung

Asosiasi Badminton Indonesia atau PBSI telah merilis nama 22 pemain yang akan ikut dalam pertandingan kali ini.

Dimana untuk kategori Men’s Single, Indonesia akan menurunkan Anthony Sinisuka Ginting, Jonathan Christie, Shesar Hiren Rhustavito dan Chico Aura Dwi.

Sementara itu, juara All England 2017 dan 2018 yaitu Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan mencoba merebut Kembali piala All England kali ini. Pasangan ganda putra terbaik dunia tersebut juga akan dibayang – bayangi oleh Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan.

Baca Juga: Ronde Pertama Drawing Yonex All England 2022, Minion Lawan Korea

Berikut adalah susunan lengkap para pemain Indonesia termasuk minion yang akan bertanding dalam pergelaran All England 2022 nanti.

Tunggal Putra:

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: badmintonplanet


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x