Final Carabao Cup 2022 Disiarkan Dimana? Live TV Segera Catat Jam Tayangnya!

- 27 Februari 2022, 21:10 WIB
Final Carabao Cup 2022 Disiarkan Dimana? Live TV Segera Catat Jam Tayangnya!
Final Carabao Cup 2022 Disiarkan Dimana? Live TV Segera Catat Jam Tayangnya! /Tangkapan layar dari Mola TV

UTARA TIMES – Final Carabao Cup 2022 Disiarkan Dimana? Berikut adalah daftar live TV sekaligus jam tayang dari pertandingan final Piala EFL 2022 nanti. Mempertemukan Chelsea dengan Liverpool jam 23.30 malam nanti.

Final Carabao Cup 2022 Disiarkan Dimana? Live di Mola TV dan berikut adalah catatan jam tayangnya. Jangan ketinggalan pertandingan paling menentukan nanti malam.

Final Carabao Cup 2022 Disiarkan Dimana? Berikut adalah link Live Mola TV serta jam tayang pertandingan Liverpool melawan Chelsea nanti malam tanggal 27 Februari 2022.

Baca Juga: Jokowi Tetapkan 1 Maret Sebagai Hari Penegakan Kedaulatan Negara, Simak Informasi Lengkapnya

Pertemuan final Carabao Cup 2022 akan dilaksanakan di Wembley. Pertanyaan tentang apakah The Blues bisa mengangkat piala trofi kedua mereka setelah memenangkan piala dunia antar klub FIFA dalam pertandingan malam ini nanti?

Di sisi lain, The Reds juga berkemungkinan untuk bisa memenangkan pertandingan yang pertama kalinya setelah puasa selama 10 tahun lamanya. Pertandingan akbar yang dinanti – nantikan oleh banyak orang tersebut bisa dipastikan akan memperlihatkan permainan cantik kedua tim.

Baca Juga: Nonton Married with Senior Full Episode, Lengkap Link Streaming Gratis dan Sinopsis Terbaru

Dengan Chelsea yang terpaut 13 poin dari pemenang puncak klasemen Liga Inggris Manchester City, kompetisi Cup kali ini nampaknya akan mempresentasikan kesempatan terbaik dari kemenangan season ini.

Kemenangan terakhir Chelsea di bawah Jose Mourinho adalah pada tahun 2015 lalu, ketika John Terry dan Diego Costa berhasil mencetak gol ke gawang Tottenham. Seluruh pemain Chelsea sudah berada di dalam Squad saat itu, kecuali Cesar Azpilicueta yang masih di club.

Baca Juga: 10 Top Rating Sinetron dan TV Terbaik 25 Februari 2022, RCTI Tak Tergeser

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: what hifi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah