Everton vs Boreham Wood: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 4 Maret Dini Hari

- 3 Maret 2022, 10:00 WIB
Everton vs Boreham Wood: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 4 Maret Dini Hari
Everton vs Boreham Wood: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 4 Maret Dini Hari /

UTARA TIMES - Boreham Wood akan berusaha untuk menorehkan nama mereka ke dalam sejarah non-liga dengan melakukan perjalanan ke Everton untuk putaran kelima Piala FA pada Kamis Jumat, 4 Maret dini hari.

The Toffees telah menaklukkan Brentford sebelum melakoni duel melawan Everton nanti.

Everton sebelumnya telah mendapat  hasil seri melawan tim non-liga yakni Hull City dan melayani Brentford dengan kemenangan 4-1, Everton telah mencapai perempat final ajang ini sebanyak lima kali.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Coppa Italia Semifinal: Fiorentina vs Juventus, Live TVRI dan Link Live Streaming

Tiga kemenangan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Goodison Park di semua kompetisi tidak akan meningkatkan kepercayaan diri di sisi biru Merseyside, dan Boreham Wood melakukan perjalanan ke North West tanpa kehilangan apa pun dan banyak hal yang bisa didapat.

Menghadapi sejumlah nama terkenal di jajaran Bournemouth besutan Scott Parker, tampaknya akan menandai akhir perjalanan ajaib Boreham Wood di Piala FA, tetapi calon promosi Liga Nasional ini memiliki banyak peluang lain di Vitality Stadium.

Boreham Wood melakukan pemanasan untuk kontes raksasa ini dengan kemenangan liga 1-0 atas Eastleigh.

Baca Juga: Liga Inggris: Prediksi Aston Villa vs Southampton, Head to Head, Tanding pada 5 Maret 2022

The Wood juga mengirim Barnet, St Albans City dan AFC Wimbledon berkemas di babak sebelumnya dan melakukan perjalanan ke Goodison karena tidak kebobolan satu gol pun di turnamen sejauh ini.

Menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan atau gol tandang juga tidak menjadi rekor yang menyenangkan bagi para penggemar The Wood, tetapi kisah Boreham Wood akan bertahan lama dalam ingatan saat mereka mempersiapkan pertarungan kompetitif pertama dengan klub Liga Premier.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Footbal Predictions


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah