Leicester City vs Leeds United: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal 5 Maret 2022

- 5 Maret 2022, 10:15 WIB
Leicester City vs Leeds United: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022
Leicester City vs Leeds United: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 /Instagram/@lcfc

UTARA TIMES - Leeds United akan memulai perjalanan di bawah pelatih kepala baru, Jesse Marsch tepatnya saat menantang Leicester City di Stadion King Power pada Sabtu, 5 Maret 2022.

Marsch memimpin tim Leeds saat tim ini duduk di posisi 16 di tabel klasemen Liga Premier, sementara Leicester yang terlohat tidak konsisten kini menempati posisi ke-12.

Leicester agak jauh dari tim empat besar yang menantang musim ini, dengan total 30 poin dari 24 pertandingan membuat mereka turun di posisi ke-12 dalam tabel, tetapi mereka akan memasuki kontes hari Sabtu ini dengan dukungan semangat kemenangan 2-0 atas Burnley.

Baca Juga: Lorient vs Lyon: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 Dini Hari

James Maddison dan Jamie Vardy sama-sama menjadi pencetak gol pada tahap akhir kontes di Turf Moor, dan kemenangan itu terbukti menjadi yang pertama bagi Leicester di Liga Inggris sejak akhir Desember.

The Foxes sebenarnya hanya tiga poin di belakang Brighton & Hove Albion yang berada di urutan 10 dan memiliki dua pertandingan, sementara Leicester memiliki tiga pertandingan.

Akibatnya, masih ada banyak hal yang harus dimainkan oleh tim asuhan Brendan Rodgers musim ini, dengan finis di babak pertama pasti bisa dicapai, sementara mereka akan menghadapi Rennes di babak berikutnya Liga Konferensi Eropa leg pertama yang akan berlangsung di Stadion King Power pada 10 Maret.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Cagliari vs Lazio, Head to Head, Tanding pada 6 Maret 2022

Leicester pernah kalah 3-1 dari Leeds dalam pertandingan yang sama selama kampanye 2020-21. The Foxes berjuang untuk konsistens di kandang musim ini, yang hanya berhasil mengumpulkan 18 poin dari 12 pertandingan.

Leeds memiliki salah satu rekor tandang terburuk di Liga Premier musim ini, hanya mengumpulkan 10 poin dari 13 pertandingan dan mereka kebobolan 35 gol.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x