Aston Villa vs Southampton: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022

- 5 Maret 2022, 10:20 WIB
Aston Villa vs Southampton: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022
Aston Villa vs Southampton: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 /Tangkapan layar/ mola.tv

UTARA TIMES - Aston Villa akan berusaha untuk mengklaim kemenangan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November dengan menjamu Southampton Sabtu, 5 Maret 2022.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan liga pertama mereka di bulan Februari, Aston Villa berhasil mengakhiri bulan dengan baik, ketika mereka menekuk Brighton di akhir pekan lalu.

Pasukan Steven Gerrard hanya memiliki 33% penguasaan bola di Amex Stadium, namun gol di kedua babak dari Matty Cash dan Ollie Watkins memastikan tim tamu meraih kemenangan kesembilan di divisi teratas musim ini.

Baca Juga: Lorient vs Lyon: Prediksi Skor, Berita Tim, Prakiraan Susunan Pemain, Jadwal Tanding 5 Maret 2022 Dini Hari

Sejak Boxing Day tahun lalu, Villa mengalami penampilan buruk di Liga Premier, hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka, rekor yang membuat mereka duduk di urutan ke-13 dalam tabel klasemen, sembilan poin di atas zona degradasi..

Gerrard akan berharap bahwa kemenangan akhir pekan lalu di pantai Selatan dapat dijadikan sebagai batu loncatan untuk meraih kemenangan di laga nanti, agar bisa finis di 10 besar untuk pertama kalinya sejak 2010-11.

Namun mereka hanya memenangkan dua dari 14 pertemuan terakhir mereka melawan Southampton dan mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di Villa Park melawan Saints.

Baca Juga: Liga Italia: Prediksi Cagliari vs Lazio, Head to Head, Tanding pada 6 Maret 2022

Southampton akan melanjutkan kemenangan setelah menekuk Everton dan Norwich City di Liga Inggris, kemudian menang 3-1 melawan West Ham United di putaran kelima Piala FA.

Southampton menjalani lima pertandingan tak terkalahkan, termasuk tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka, di mana mereka telah mencetak setidaknya dua kali pada setiap laga.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x