Prediksi Skor Bordeaux vs Troyes Liga Prancis 6 Maret 2022 Live Streaming di beIN Sports Connect Indonesia

- 5 Maret 2022, 10:50 WIB
Ilustrasi stadion.
Ilustrasi stadion. /Pixabay/12019

UTARA TIMESPrediksi Skor Bordeaux vs Troyes Liga Prancis 6 Maret 2022 besok mulai dari head to head, berita tim dan skor akhir pertandingan. Tayang secara live melalui beIN Sports Connect Indonesia.

Prediksi Skor Bordeaux vs Troyes Liga Prancis 6 Maret 2022 secara head to head akan dijelaskan dalam ulasan kali ini.

Pertandingan hari Minggu nanti akan menandai pertemuan ke 20 antara Bordeaux dan Troyes. Berikut adalah Prediksi Skor Bordeaux vs Troyes Liga Prancis 6 Maret 2022 yang ditayangkan secara langsung lewat beIN Sports Connect Indonesia.

Tuan rumah telah memenangkan 10 pertandingan dari pertemuan kedua tim tersebut sebelumnya, dan kemenangan sepuluh yang lain justru di dapatkan oleh tim tandang. Yang mana hal ini membuat sejarah imbang antara Bordeaux vs Troyes.

Baca Juga: Menyandang status Lajang, Kim Kardashian Resmi Bercerai Dari Kanye West

Ada empat kali draw antara kedua tim tersebut. Pertandingan terakhir Bordeaux melawan Troyes di Ligue 1 atau Liga Prancis bulan Desember tahun lalu membawa kemenangan untuk Bordeaux. Guide Bordeaux adalah D-D-L-L-W sedangkan Troyes adalah D-L-L-D-L..

Benoit Costil, Jimmy Briand dan Tom Lacoux dari Bordeaux tidak akan ikut dalam pertandingan hari Minggu nanti karena terluka. Sedangkan Alberth Elis, Ricardo Mangas dan Enock Kwateng juga dimungkinkan tidak akan bisa berpartisipasi dalam pertandingan nanti akibat cidera.

Di sisi Troyes, Brandon Domingues juga harusdirumahkankarena masalah Kesehatan. Florian Tardieu mendapat akumulais kartu sehingga juga tidak akan bertanding di hari Minggu nanti. Prediksi line up untuk Bordeaux adalah 5-4-1 sedangkan untuk Troyes adalah 5-3-2.

Baca Juga: Sinopsis Aku Bukan Wanita Pilihan 5 Maret 2022, Tiara Memutus Hubungan dengan Radit

Bordeaux saat ini tengah menjalani pertandingan mereka dengan empat kali kekalahan berturutturut. Tim tersebut hanya pernah menang satu kali dari 9 pertandingan terakhir sepanjang liga berlangsung.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x