Prediksi Empoli vs Genoa Head to Head, Line Up dan Preview Serie A 2021-2022 Besok Malam

- 5 Maret 2022, 14:05 WIB
Prediksi Empoli vs Genoa Head to Head, Line Up dan Preview Serie A 2021-2022 Besok Malam
Prediksi Empoli vs Genoa Head to Head, Line Up dan Preview Serie A 2021-2022 Besok Malam /Medina Sylvia Riyanto/@invictusbets

UTARA TIMESPrediksi Empoli vs Genoa Head to Head, Line Up dan Preview pertandingan yang akan dilaksanakan tanggal 6 Maret nanti. Skor akhir pertandingan kedua tim di serie A 2021-2022 tanggal 6 Maret 2022 tersebut akan diberikan di akhir ulasan.

Prediksi Empoli vs Genoa Head to Head, Line Up dan Preview Serie A 2021-2022 tersebut bisa dilihat dalam ulasan kali ini.

Berikut adalah Prediksi Empoli vs Genoa Head to Head, Line Up dan Preview Serie A 2021-2022 yang akan tayang di beIN Sports Connect Indonesia untuk live streamingnya. Sedangkan bagi pengguna TV kabel bisa menonton Empoli vs Genoa di channel beIN Sports 3 Indonesia.

The Blues tidak pernah memenangkan pertandingan melawan Genoa pada enam kali pertemuan terakhir mereka sejak tahun 2015 lalu. Apakah pertandingan besok malam akan menjadi waktu Empoli membalas dendam? Berikut Prediksi Empoli vs Genoa mulai dari head to head sampai line up tim.

Baca Juga: Prediksi Skor Bordeaux vs Troyes Liga Prancis 6 Maret 2022 Live Streaming di beIN Sports Connect Indonesia

Prediksi Empoli vs Genoa Head to Head

Hasil head to head dari kedua tim tersebut nampaknya cukup seimbang. Dimana sejarah pertemuan Empoli dan Genoa menunjukkan hasil kemenangan yang sama dalam 23 kali pertemuan. Genoa berhasil memenangkan 7 pertandingan dan Empoli tujuh pertandingan.

Sisanya merupakan pertemuan dimana kedua tim tersebut mendapatkan hasil seri. Dalam 23 kali pertemuan Empoli vs Genoa, 9 kali merupakan draw atau hasil imbang untuk kedua tim.

Baca Juga: All England Berapa Tahun Sekali? Semua Hal yang Perlu Kamu Ketahui

Prediksi Empoli vs Genoa Line Up Tim

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah