Link Live Streaming dan Prediksi Liga Champions Dini Hari Nanti Antara Liverpool vs Inter Milan

- 8 Maret 2022, 19:40 WIB
Link Live Streaming dan Prediksi Liga Champions Nanti Malam Antara Liverpool vs Inter Milan, The Reds di Atas Angin
Link Live Streaming dan Prediksi Liga Champions Nanti Malam Antara Liverpool vs Inter Milan, The Reds di Atas Angin /instagram.com/@championsleague

UTARA TIMESPrediksi Liverpool vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg kedua di Anfield Stadium, pada Rabu 9 Maret 2022, pukul 03.00 WIB.

Laga Liga Champions Liverpool vs Inter Milan dalam leg kedua, The Reds diatas angin mengingat squad asuhan Jurgen Klop ini telah menang 2 gol di kandang Inter Milan, pada leg pertama.

Laga Liga Champions kali ini memang tidak menggunakan sistem gol tandang dan kandang, dan ini masih membuka peluang untuk Inter Milan membalikan keadaan dalam laga dini hari nanti antara Liverpool vs Inter Milan.

Liverpol saat ini sedang dalam tren positif apalagi laga dini hari nanti, The Reds bermain di kandangnya sendri menjamu Inter Milan di Liga Champions.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 SD Halaman 56, Latihan Soal: Mengurutkan Bilangan Bulat dari yang Terbesar

Bahkan Liverpool dalam 10 pertandingan terakhir tak terkalahkan, dan dalam 27 pertandingannya di kandang belum pernah kalah.

Hal ini akan menjadi tantangan bagi Inter Milan, squad asuhan Inzaghi ini akan berusaha memaksimalkan kecepatan para penyerang nya dimana ada nama L. Martinez dan Edin Dzeko.

Baca Juga: Bulan Ruwah Hari ini 9 Maret 2022 Hari apa? ini Tanggalan Bulan Ruwah Maret Lengkapnya

Berikut Head to Head, jelang laga Liga Champions Liverpool vs Inter Milan

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah