Jadwal Manchester City Malam Ini Tanggal 10 Maret 2022, Man City vs Sporting CP Tayang Dimana?

- 9 Maret 2022, 10:45 WIB
Jadwal Manchester City Malam Ini Tanggal 10 Maret 2022, Man City vs Sporting CP Tayang Dimana?
Jadwal Manchester City Malam Ini Tanggal 10 Maret 2022, Man City vs Sporting CP Tayang Dimana? /Vidiocom

UTARA TIMESJadwal Manchester City malam ini tanggal 10 Maret 2022 melawan Sporting CP liga champion akan tayang di Vidio secara live streaming. Berikut adalah ulasan prediksi head to head sekaligus jawaban untuk pertanyaan Man City vs Sporting CP tayang dimana.

Jadwal Manchester City malam ini tanggal 10 Maret 2022 nanti adalah melawan tim Sporting CP di liga champion season ini. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Etihad Stadium dengan City yang akan menjadi tuan rumah.

Jawaban untuk pertanyaan Man City vs Sporting CP tayang dimana adalah Vidio melalui live streaming aplikasi. Sedangkan untuk prediksi head to head dari jadwal Manchester City malam ini tanggal 10 Maret 2022 adalah sebagia berikut.

Baca Juga: Buya Yahya Katakan Ini untuk Para Suami: Bersikap Lembutlah Kepada Keluargamu

Setelah memenangkan leg pertama dengan skor telak 5-0 nampaknya Manchester City akan Kembali panen gol ketika melawan Sporting CP besok pagi nanti. Manchester City nampak ganas tiga minggu lalu ketika bertandang ke Lisbon.

Bernardo Silva mencetak dua angka kala itu, dibarengi dengan Riyad Magrez, Phil Foden dan Raheem Sterling yang juga mencetak gol ke kendang Sporting hingga menghasilkan skor 5-0. Pertandingan kali ini, jika Man City berhasil bertahan dan menang tiket perempat final bisa dipastikan sudah berada di tangan.

Apalagi dengan kemenangan City melawan United yang berakhir dengan skor tragis 4-1 hingga trending dimana – mana.

Baca Juga: Hikmah Berinfaq Kepada yang Membutuhkan, Mendapat Naungan saat Hari Kiamat

Sedangkan Sporting CP justru berbanding terbalik dengan cemerlangnya masa depan Manchester City di liga champion season ini. Setelah kalah 5-0 dari City, Sporting hanya pernah menang dua kali dan satu kali kalah serta satu kali draw.

Sporting juga hanya memenangkan dua pertandingan saja dalam enam pertandingan terakhir mereka di sepanjang kompetisi. Kedua tim yang akan bertanding Kamis nanti hanya pernah bertemu 3 kali dan dua kalinya dimenangkan oleh City.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x