Inilah 20 Pembalap MotoGP 2022 yang Akan Ikut Parade Bersama Presiden Jokowi Sebelum Race di Mandalika

- 11 Maret 2022, 04:25 WIB
Ilustrasi - Inilah 20 Pembalap MotoGP 2022 yang Akan Ikut Parade Bersama Presiden Jokowi Sebelum Race di Mandalika
Ilustrasi - Inilah 20 Pembalap MotoGP 2022 yang Akan Ikut Parade Bersama Presiden Jokowi Sebelum Race di Mandalika /instagram.com/@jokowi

UTARA TIMES – Gelaran MotoGP 2022 di sirkuit Internasional Mandalika, Lombok sudah tinggal menghitung hari. Ini merupakan momen yang sudah lama dinanti para penggemar balapan MotoGP di mana Indonesia yang akan menjadi tuan rumah dalam dalam Kejuaraan Dunia MotoGP 2022.

Namun sebelum menuju sirkuit Internasional Mandalika, Lombok, akan ada parade unik di Jakarta bersama Presiden Jokowi pada Rabu, 16 Maret 2022.

Sebanyak 20 pembalap MotoGP 2022 akan ambil bagian dalam parade bersama Presiden Jokowi tersebut yang dimulai dan berakhir di Istana Merdeka.

Parade 20 Pembalap MotoGP 2022 bersama Presiden Jokowi ini merupakan sebuah kejutan yang diberikan oleh perusahaan yang dipimpin oleh promotor balap MotoGP, Dorna Sports, yang tahu benar dengan kegemaran Presiden.

Baca Juga: Demi Kelancaran MotoGP 2022 Mandalika, Semua Fasilitas Pendukung diperiksa langsung pihak KSP

Dorna telah menyiapkan total 20 nama pembalap MotoGP 2022 untuk ikut menemani Presiden bermotor di sekitar Jakarta, 16 Maret 2022.

Acara tersebut akan berlangsung selang dua hari jelang perhelatan MotoGP 2022 seri kedua di Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

"Sebanyak 20 pembalap hebat akan ambil bagian dalam sebuah parade yang unik, dimulai dan berakhir di Istana Merdeka. Presiden Jokowi akan menyambut mereka di Istana. Presiden kemudian akan bergabung dalam parade dan naik motor bersama mereka," tulis pernyataan Dorna dikutip Utara Times dari indonesia.go.id

Baca Juga: Ternyata Yamaha Tidak Masuk Podium di MotoGP Qatar, Franco Morbidelli Berharap Agar Benahi YZR-M1

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: indonesia.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x