Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah pada Ajang Balap MotoGP 2022 Mandalika, yang Sebentar Lagi Akan Digelar

- 12 Maret 2022, 10:50 WIB
Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah pada Ajang Balap MotoGP 2022 Mandalika, yang Sebentar Lagi Akan Digelar
Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah pada Ajang Balap MotoGP 2022 Mandalika, yang Sebentar Lagi Akan Digelar /Instagram@ericktohir/

UTARA TIMES Menjelang ajang balap MotoGP 2022, Indonesia siap menjadi tuan rumah. Pada Seri ke dua ini bertempat di Seri Pertamina Grand Prix, Lombok Tengah, NTB.

MotoGP 2022 Mandalika merupakan seri ke dua di musim ini yang akan diselenggarakan pada 20 Maret 2022 mendatang.

Ajang balap MotoGP 2022 Mandalika ini merupakan kali pertamanya berlokasi di Indonesia yang ternyata adalah seri kedua dari 21 Seri yang telah disiapkan di musim MotoGP ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, untuk seri pertama MotoGP 2022 diselenggarakan di Sirkuit Internasional Losail Qatar pada 6 Maret 2022 kemarin.

Baca Juga: Ini Sinopsis Drama China Rekomendasi WeTV You Are My Glory Lengkap dengan Link Nonton dan Download Episode 1-3

Dilansir Utara Times dari Desk Jabar, bahwa untuk seluruh aspek dalam persiapan MotoGP 2022 seri Pertamina Grand Prix of Indonesia sudah siap dan tinggal menunggu waktu penyelenggaraannya.

Ke siapan sarana dan prasarana itu dikatakan komandan Lapangan MotoGp Mandalika Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto.

Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan apresiasi kepada Pemda NTB dan seluruh stakeholders lantaran hingga saat ini segala aspek sesuai dengan target.

Baca Juga: Puasa Ramadhan 2022 Kurang Berapa Hari? Simak Penjelasan Berikut Ini

Terima kasih kepada Pemda NTB dan seluruh stakeholders karena hingga saat ini beberapa aspek telah tercapai sesuai dengan target,” kata, Marsekal Hadi Tjahjanto saat membuka rapat mengenai persiapan MotoGP Mandalika di Gedung Sangkareang Mataram, Selasa (8/3/2022).

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Desk Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x