Jelang Laga Liga Inggris: Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Newcastle, The Blues Tetap Fokus

- 13 Maret 2022, 13:40 WIB
The Blues Tetap Fokus Pada Kemenangan
The Blues Tetap Fokus Pada Kemenangan /

UTARA TIMES – Liga Inggris memasuki pekan ke 28, dimana Chelsea vs Newcastle, Minggu 13 Maret 2022, Pukul. 21.00 WIB di Stamford Bridge.

Chelsea vs Newcastle akan berlangsung dalam lanjutan Liga Inggris, dimana The Blues saat ini tengah didera sanksi yang menjerat bosnya, Roman Abramovic.

Laga Liga Inggris antara Chelsea vs Newcastle yang digelar di markas Chelsea, kabarnya tidak akan menjual tiket, hal ini adalah imbas dari sanski yang diberikan federasi sepak bola Inggris kepada pemilik Chelsea Roman Abramovic.

Meski demikian Chelsea di bawah asuhan Thomas Tuchel akan tetap fokus pada kemenangan, dan akan meneruskan lima kemenangan The Blues di Liga Inggris secara berturut turut.

Baca Juga: CATAT! Kapan Jadwal MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Indonesia?

"Akan ada beberapa pemain yang sedikit ketakutan dan khawatir. Itu normal. Kami juga punya banyak staf di klub yang mungkin juga merasakan hal sama," tutur Tuchel.

"Itulah mengapa sangat penting bagi kami untuk menjaga kepercayaan dan keyakinan saat berlatih. Pada akhirnya kami akan tetap fokus pada olahraga karena kami tidak bisa mengontrol situasi ini," ucap Thomas Tuchel.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jessica Shaina Pemeran Kelly di My Nerd Girl Series

Chelsea saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022 dengan catatan 56 poin dari 27 pertandingan yang sudah dimainkan.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x