Klasemen dan Hasil Liga Inggris Tadi Malam: The Blues Menang Dramatis di Tengah Masalah Internal

- 14 Maret 2022, 09:10 WIB
Klasemen dan Hasil Liga Inggris Tadi Malam: The Blues Menang Dramatis di Tengah Masalah Internal, Arsenal Geser MU di Klasemen
Klasemen dan Hasil Liga Inggris Tadi Malam: The Blues Menang Dramatis di Tengah Masalah Internal, Arsenal Geser MU di Klasemen /instagram/@chelseafc

UTARA TIMES Hasil Liga Inggris tadi malam, pekan ke 28 Minggu, 13 Maret 2022 dibuka dengan Laga Chelsea vs Newcastle di Stamford bridge.

Laga hasil Liga Inggris Chelsea vs Newcastle, berlangsung dimana The Blues tengah dilanda isu sanksi internal dampak dari sang pemilik Roman Abramovich.

Meski bermain di tengah isu internal yang menyeruak, Chelsea berhasil memenangkan laga Liga Inggris saat menjamu Newcastle dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang pada laga Chelsea vs Newcastle, di cetak oleh Kai Havertz di menit ke 89, setelah mendapat umpan panjang dan berhasil mencetak gol tunggal Chelsea.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea Menang di Masa Krisis, Arsenal Makin Kokoh di 4 Besar

Dengan hasil ini Chelsea 1-0 Newcastle, The Blues mendapat 3 poin dan berjarak 7 poin dari posisi dua Liverpool dengan 59 poin, dan 10 poin dari Man City dengan poin 69 Poin.

Sementara di pertandingan Liga Inggris lainya, Arsenal vs Leicester, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Meriam London.

Laga Liga Inggris, Arsenal vs Leicester bertanding di Emirates stadium, pada Minggu 13 Maret 2022.

Baca Juga: Perlahan Tapi Pasti Arsenal Kokoh di Empat Besar Klasemen Liga Inggris, Manchester United Mulai Panik?

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: EPL


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x