Juventus vs Villareal Leg 2 Live Dimana dan Disiarkan di TV Mana? Catat Jadwal dan Link Live Streamingnya

- 15 Maret 2022, 14:00 WIB
Juventus vs Villarreal Leg 2 Live Dimana dan Disiarkan di TV Mana? Catat Jadwal dan Link Live Streamingnya
Juventus vs Villarreal Leg 2 Live Dimana dan Disiarkan di TV Mana? Catat Jadwal dan Link Live Streamingnya /

UTARA TIMESJuventus vs Villareal leg 2 live dimana dan disiarkan di TV mana? Vidio akan menyiarkan pertandingan leg dua 16 besar Liga Champion tanggal 17 Maret 2022 nanti pukul 03.00 WIB pagi.

Jawaban dari pertanyaan Juventus vs Villareal leg 2 tayang dimana dan disiarkan di TV mana akan dibahas dalam ulasan kali ini. Leg pertama liga Champion kedua tim tersebut menghasilkan skor imbang 1-1 dan nampaknya pertandingan Kamis pagi nanti akan berlangsung seru.

Juventus vs Villareal leg 2 live dimana dan disiarkan di TV mana jawabannya adalah melalui aplikasi atau live streaming Vidio. Vidio akan menyiarkan pertandingan antara Juventus melawan Villarreal pada hari Kamis tanggal 17 Maret 2022 jam 03.00 pagi bisa dilihat linknya DI SINI.

Baca Juga: Posisi Klasemen Sementara MotoGP 2022 dipimpin Oleh Enea Bastianini, Marc Marquez Ke Berapa?

Bianconeri berhasil masuk leg dua setelah mengalahkan Sampdoria 3-1 dalam liga Serie A. Semantara Unai Emery berhasil mengalahkan Celta Vigo di La Liga dengan skor akhir pertandingan 1-0. Sejarah di leg pertama pertandingan Juventus melawan Villarreal nampaknya tidak akan terulang kali ini.

Dilihat dari beberapa pertandingan terakhir kedua tim. Juventus berhasil menggaet 4 kemenangan dalam 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Champion. Sedangkan Villarreal agak terpuruk dengan hanya mendapatkan 3 kemenangan dan 2 kekalahan dalam 6 pertandingan Champion League terbaru.

Baca Juga: Pembalap Pol Espargaro Untuk Duel Bersama Sang Kakak dalam Ajang Balapan MotoGP 2022 Mandalika

Baca Juga: Tulisan Arab Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh yang Benar Lengkap dengan Tulisan Latin dan Artinya

Pertandingan yang akan dilaksanakan pada Allianz Stadium Torino nanti bisa disaksikan penduduk Indonesia melalui live streaming Vidio. Dengan prediksi kemenangan masih dipegang oleh Juventus atas Villarreal, skor akhir pertandingan diprediksi akan berakhir 2-0 untuk Juventus.

Jawaban untuk pertanyaan Juventus vs Villareal leg 2 live dimana dan disiarkan di TV mana adalah melalui live streaming Vidio tanggal 17 Maret 2022 pukul 03.00 pagi nanti.***

Editor: Nur Umar

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x