Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid, Laga Hidup Mati Menuju 8 Besar

- 16 Maret 2022, 02:55 WIB
Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid, Laga Hidup Mati untuk Menuju 8 Besar Liga Champions 2022
Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid, Laga Hidup Mati untuk Menuju 8 Besar Liga Champions 2022 /Vidio/

UTARA TIMES - Link live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid bisa disimak di sini. Leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022 yang mempertemukan Manchester United vs Atletico Madrid sedang dihelat.

Laga big match ini digelar di Old Trafford, markas Setan Merah pada hari Rabu, 16 Maret pukul 03.00 WIB.

Pada pertemuan di leg pertama, yang berlangsung di stadion Wanda Metropolitano, kedua tim hanya mampu bermain imbang 1-1.

Pada pertemuan itu, Atletico sempat unggul di awal laga, tepatnya di menit ke-7 melalui gol sundulan dari Joao Felix sebelum akhirnya Manchester United berhasil menyamakan skor di akhir laga, tepatnya di menit ke-80, lewat gol Anthony Elanga.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Atletico Madrid 16 Maret 2022, Ada Head To Head dan Prediksi Skor

Bertindak sebagai tuan rumah, MU tentu ingin sekali meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak perempat final.

MU menyongsong laga ini dengan modal yang bagus setelah meraih kemenangan tipis 3-2 atas Tottenham Hotspur di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Di laga tersebut, sang mega bintang, Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dan mengamankan 3 poin penting untuk MU di klaseme Liga Inggris.

Ronaldo sendiri juga memiliki catatan apik ketika melawan Atletico. Ia tercatat sudah 25 kali berhasil membobol gawang Atletico baik saat masih di Real Madrid maupun Juventus.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x