Menjelang Arak-arakan MotoGP di Jakarta Besok, 500 Personel Gabungan TNI-POLRI Siap Amankan

- 16 Maret 2022, 01:30 WIB
enjelang Arak-arakan MotoGP di Jakarta Besok, 500 Personel Gabungan TNI-POLRI Siap Amankan
enjelang Arak-arakan MotoGP di Jakarta Besok, 500 Personel Gabungan TNI-POLRI Siap Amankan /Instagram @sirkuit_mandalika_id

UTARA TIMES Menjelang arak-arakan MotoGP 2022 yang akan digelar di Jakarta besok, 500 personel gabungan TNI-POLRI siap amankan jalannya arak-arakan tersebut.

Seperti jadwal yang sudah diagendakan, sebelum diadakanya ajang balap MotoGP 2022 terlebih dahulu akan diadakan arak-arakan di Jakarta bersama dengan Presiden Indonesia Joko Widodo.

Oleh karena itu demi kelancaran acara arak-arakan MotoGP 2022 besok, Polda Metrojaya berencana akan menggerakkan 500 personel gabungan TNI-POLRI untuk mengawal jalannya acara tersebut.

Baca Juga: Ketik ‘Kuis Hari Bumi’ di Pencarian Google dan Temukan Hewan yang Cocok dengan Karakter Kepribadian Dirimu

Hal ini pun diperjelas oleh Kombes Marsudianto, bahwa memang benar dalam arak-arak an MotoGP 2022 ini akan dikawal oleh 500 personel gabungan TNI-POLRI yang disampaikan kepada para awak media.

Dilansir Utara Times dari Pikiran Rakyat, berikut pernyataan lengkap dari Kombes Marsudianto.

"Terkait pengamanan jalur kami telah menyiapkan personel sebanyak 500 dari jajaran kepolisian kemudian dari Pemda juga kami libatkan," kata Karo Ops Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto kepada wartawan, Selasa 15 Maret 2022.

Baca Juga: Daftar Link Twibbon Hari Film Nasional 30 Maret 2022, Desain Terkeren dan Terupdate

Nantinya kata dia, ratusan personel tersebut akan berjaga disepanjang jalur parade arak-arakan mulai dari Istana Negara hingga Hotel Kempinski di Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat.

Para personel akan memastikan pelaksanaan parade arak-arakan  yang dibuka oleh Presiden Jokowi tersebut berjalan dengan lancar.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah