Terbaru Harga Tiket Nonton MotoGP Mandalika Lombok, Lewat Online Dari Berbagai Kelas

- 16 Maret 2022, 01:50 WIB
Sirkuit Mandalika, Lombok
Sirkuit Mandalika, Lombok /MotoGP/

UTARA TIMESBerikut daftar terbaru harga tiket nonton MotoGP Mandalika Lombok, melalui pembayaran online dari berbagai kelas yang tersedia.

Sebentar lagi ajang balap MotoGP Mandalika Lombok akan segera di selenggarakan pada Minggu sekarang mulai 18-20 Maret 2022

Adapun untuk tiket nonton MotoGP Mandalika Lombok telah disiapkan dari berbagai kelas, mulai dari latihan bebas atau free practice sampai kelas utama yang merupakan puncaknya .

Ajang balap MotoGP Mandalika Lombok ini merupakan salah satu kompetisi kelas atas dalam kanca Internasional, yang selama 20 tahun lalu ternyata pernah diadakan di Indonesia.

Baca Juga: Mendekati MotoGP 2022 Mandalika, Banyak Rider Yang Mencari Ciri Khas Indonesia Salah Satunya Marco Bezzechi

Dilansir Utara Times dari Beita DIY, bahwa harga tiket untuk menonton langsung MotoGP Mandalika juga memiliki rentan harga yang cukup beragam.

Pihak penyelenggara menyesuaikan harga tiket MotoGP Mandalika sesuai dengan jadwal ataupun paket yang ingin dipilih.

Harga tiket untuk menonton langsung MotoGP Mandalika dapat diperoleh dari harga yang termurah hingga termahal. Untuk harga termurah dibandrol dengan harga Rp 115 ribu, sedangkan yang termahal mencapai Rp 10 juta.

Baca Juga: Cara Main Kuis Hari Bumi di Google yang Viral di Twitter dan TikTok, Begini Penjelasannya

Berikut merupakan harga tiket nonton MotoGP Manalika Lombok yang dilansir dari situs pembelian tiket.com atau dapat melalui aplikasi MyPertamina:

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah