Tidak Ingin Mengecewakan, Sandiaga Uno Manjakan Para Pembalap dan Tim Gresini MotoGP 2022 yang Ditemuinya

- 17 Maret 2022, 01:00 WIB
Tidak Ingin Mengecewakan, Sandiaga Uno Manjakan Para Pembalap dan Tim Gresini  MotoGP 2022 yang ditemuinya
Tidak Ingin Mengecewakan, Sandiaga Uno Manjakan Para Pembalap dan Tim Gresini MotoGP 2022 yang ditemuinya /Instagram @sandiuno/

UTARA TIMES - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyambut baik kedatangan Pembalap MotoGP 2022 Tim Balap Gresini di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta Pusat pada Selasa malam, 15 Maret 2022.

Kunjungan Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio merupakan rangkaian kegiatan para pembalap MotoGP 2022 bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka saat audiensi parade Jakarta pada Rabu 16. Kemudian lanjut ke program utama.

Sandiaga Uno yang mengunggah foto di akun Instagramnya akan memperkenalkan makanan Indonesia kepada tim Gresini Racing MotoGP 2022.

Selain itu juga, karena untuk membumingkan kuliner-kuliner khas yang ada di Indonesia sehingga bisa membantu meningkatkan UMKM Lokal di ajang MotoGP 2022.

Baca Juga: Download Gratis Tulisan Doa Malam Nisfu Syaban 2022, Wajib Dibaca Bersama Surat Yasin

Dilansir Utara Times dari Pikiran Rakyat, bahwa Sandiaga Uno menyampaikan lewat unggahannya di Instagram pada Selasa malam, 15 Maret 2022.

"Sambil mengobrol dan berdiskusi, kami sajikan beragam kuliner Indonesia yang menggugah selera, hingga membuat mereka nambah berkali-kali," tulis Menparekraf Sandiaga Uno dalam keterangan artikel pikiran rakyat.

Dalam salah satu foto yang diunggah Sandiaga Uno, terlihat masakan khas Minang berupa telur balado terasi di meja saat Giannantonio menyendok nasi didampingi Menparekraf. Sandiaga Uno tampak menjelaskan hidangan khas Indonesia kepada pembalap yang menunggangi motor Ducati nomor 49 itu.

Baca Juga: KSP Indosurya Diduga Lakukan Pencucian Uang hingga Rp 15 Triliun, Binary Option Lewat!

"Mereka datang ke kantor @kemenparekraf.ri untuk memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas dukungan yang telah kami berikan," kata Sandiaga Uno.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x