Sebelum ke Mandalika, Para Riders Terlebih Dahulu Ramaikan Jakarta yang Dikomandoi Langsung Oleh Jokowi

- 17 Maret 2022, 01:05 WIB
Sebelum ke Mandalika, Para Riders Terlebih Dahulu Ramaikan Jakarta yang Dikomandoi Langsung Jokowi
Sebelum ke Mandalika, Para Riders Terlebih Dahulu Ramaikan Jakarta yang Dikomandoi Langsung Jokowi /Foto: Instagram/@jokowi

UTARA TIMES Mendekati perhelatan balapan MotoGP Mandalika pecan ini, sebanyak 20 riders meramaikan parade mengelilingi Jakarta pada Rabu, 16 Maret 2022.

Ke-20 pembalap tersebut terdiri dari 16 pembalap kelas MotoGP, 2 pembalap Moto2, 1 pembalap Moto3, dan 1 Idemitsu AsiaTalent Cup.

Presiden Jokowidodo (Jokowi) menyambut langsung pembalap tersebut ke Istana Merdeka sebelum melakukan tur yang berakhir di bundaran Hotel Indonesia.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Kemuliaan Malam Nisfu Syaban! Begini Kata Ustadzah Halimah Alaydrus

Dalam pertemuan ramah tamah tersebut, Jokowi menyambut hangat para pengemudi yang datang didampingi Ketua MPR Bang Bang Soesatio dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Dilansir Utara Times dari Magetan, bahwa kegiatan yang bertajuk Pertamina Grand Prix Of Indonesia "Energy To Speed Parade" dijalani para pembalap dengan antusias dan bahagia.

Setelah melaksanakan sesi fotoMarc Marquez dan pembalap lainnya diajak Presiden melihat salah satu koleksi motornya yang sudah terparkir di depan Istana. Turut hadir juga CEO Dorna Sport Carmelo Ezpeleta selaku penyelenggara even MotoGP.

Baca Juga: KSP Indosurya Diduga Lakukan Pencucian Uang hingga Rp 15 Triliun, Binary Option Lewat!

Rangkaian acara ramah telah usai, pembalap kembali menuju motornya masing-masing dan bersiap keliling Jakarta.

Bendera start dikibarkan Jokowi sekaligus melepas para pembalap yang siap menggeber tunggangannya lengkap dengan wearpack balap resmi tim masing-masing.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Portal Magetan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah