Hasil Liga Champions Tadi Malam: LOSC Lille vs Chelsea, dan Kekalahan Mengejutkan Juventus dari Villarreal

- 17 Maret 2022, 09:10 WIB
Hasil Liga Champions Tadi Malam: LOSC Lille vs Chelsea, dan Kekalahan Mengejutkan Juventus Dari Villarreal
Hasil Liga Champions Tadi Malam: LOSC Lille vs Chelsea, dan Kekalahan Mengejutkan Juventus Dari Villarreal /AP Photo/Bolanet

UTARA TIMES - Hasil Liga Champions tadi malam, Kamis 17 Maret 2022 dini hari, laga LOSC Lille vs Chelsea berhasil dengan hasil akhir 1-2.

Hasil Lga Champions tadi malam, LOSC Lille vs Chelsea, berhasil di menangkan The Blues dengan skor akhir 1-2 dan keunggulan agregat 1-4.

Berkat hasil Liga Champions tadi malam, laga LOSC Lille vs Chelsea, dengan agregat 1-4, The Blues memastikan diri melaju ke babak perempat final.

Berjalanya Laga LOSC Lille vs Chelsea dalam Liga Champions babak 16 besar, bermain di kandang LOSC Lille The Blues tampil impresif.

Baca Juga: Jadwal All England 2022 Hari Kedua Kamis 17 Maret: Minions Akan Tantang Perwakilan Jepang

LOSC Lille berhasil mencetak keunggulan tuan rumah di menit ke 38, setelah mendapatkan hadiah pinalti dan Burak Yilmaz berhasil mencatatkan namanya di papan skor, LOSC Lille 1-0 Chelsea.

Memasuki babak akhir pertama LOSC Lille vs Chelsea, The Blues berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 40+3 Cristian Pulisic berhasl mencatatkan namanya di papan skor, LOSC Lille 1-1 Chelsea.

Baca Juga: Belum Terlambat, Segera Daftar KIP Kuliah 2022! Berikut Persyaratannya

Memasuki babak kedua, tepatnya menit ke 71, kapten The Blues Azpilicueta berhasil membuat Chelsea unggul atas LOSC Lille, skor LOSC Lille 1-2 Chelsea, dan hasil ini bertahan sampai pertandingan usai.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: UCL


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x