BRI Liga 1 2022 : Pelatih Matangkan Strategi Jelang Pertandingan Persib Vs Persebaya

- 17 Maret 2022, 20:20 WIB
Laga Persib vs Persebaya,
Laga Persib vs Persebaya, /Persib//Barly Isham

UTARA TIMES –Jelang pertandingan Persib vs Persebaya dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-32, Persib kembali melakukan persiapan setelah menjalani program pemulihan kondisi selama sehari.

Diketahui, persiapan pertandingan Persib vs Persebaya, kali ini tim asuhan Robert Alberts kembali berlatih bersama di Lapangan FINNS Recreation Club, pada Kamis 17 Maret 2022.

Jelang pertandingan Persib vs Persebaya, pangeran biru sebelumnya dibebaskan dari latihan bersama selama dua hari, Senin dan Selasa, 14-15 Maret 2022. Kemarin, tim memulai kembali latihan bersama, namun dengan program ringan untuk pemulihan kondisi.

Baca Juga: BRI Liga 1 2022 : Berikut Link Streaming Pertandingan Persib Vs Persebaya Pukul 20.30 WIB

Sebagaimana dilansir Utara Times dari Laman Persib, semua pemain tampak lebih bugar setelah mendapat jeda waktu pertandingan lebih lama. Hari ini, latihan mulai fokus pada strategi, diawali dengan sesi pemanasan dan dilanjut program khusus.

Abdul Aziz dan kawan-kawan serius menjalani latihan sentuhan bola sebelum diakhiri dengan sesi game internal. Latihan yang dimulai pukul 08.30 ini berakhir 10.30 WITA.

Baca Juga: Liga 1 Indonesia: Prediksi Skor Persija vs Madura United, Kabar Tim, Jadwal Tanding pada 17 Maret 2022

Persiapan untuk menatap laga pekan ke-32 Liga 1 2021/2022 menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu 19 Maret 2022 mendatang.

Pada kesempatan ini hanya beberapa pemain yang masih dipantau kondisinya, seperti dua striker asal Brasil, David da Silva dan Bruno Cantanhede. Robert berharap semua pemain dalam kondisi bugar saat laga berlangsung.

Baca Juga: Malam Nisfu Syaban Jatuh pada Kamis 17 Maret 2022, Berikut Keutamaan Membaca Surat Yasin

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x