MotoGP Mandalika 2022, Begini Kesan Enea Bastianini untuk Indonesia

- 18 Maret 2022, 21:45 WIB
Enea Bastianini mendadak ragu bercampur pesimis untuk sukses di MotoGP Mandalika 2022, lantas membandingka dengan GP Qatar.MotoGP Mandalika 2022, Begini Kesan Enea Bastianini untuk Indonesia
Enea Bastianini mendadak ragu bercampur pesimis untuk sukses di MotoGP Mandalika 2022, lantas membandingka dengan GP Qatar.MotoGP Mandalika 2022, Begini Kesan Enea Bastianini untuk Indonesia /Instagram/@bestia23/

UTARA TIMES - MotoGP Mandalika 2022 selalu membawa cerita baru, salah satunya dari Enea Bastianini pemenang MotoGP di Qatar 2 pekan lalu.

Enea Bastianini mengungkapkan kesan mendalam bagi Indonesia, sebelum mengikuti  MotoGP Mandalika 2022.

Lantas bagaimana kesan Enea Bastianini untuk Indonesia pada MotoGP Mandalika 2022?

Baca Juga: Heboh Artis Cantik Nia Ramadhani Dikabarkan Gugat Cerai Suami, Ini Tanggapan Pengadilan Agama

Utara Times melansir dari paddoc-gp, akan menginformasikan bagaimana kesan Enea Bastianini untuk Indonesia pada MotoGP Mandalika 2022. 

Enea Bastianini mengungkapkan kebanggannya terhadap Indonesia dan sambutan yang luar biasa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Ia juga bersyukur karena bisa bertemu dengan Presiden Indonesia dan Enea Bastiti  merasa semangatnya kembali penuh.

Baca Juga: Biodata Fakarich yang Diduga Mentor Indra Kenz di Binary Option Binomo, Ada Instagram hingga Umur

Namun demikian Enea Bastiti tetap fokus dalam mempersiapkan MotoGP Mandalika 2022 20 Maret 2022 mendatang.

“Dua minggu terakhir ini sangat emosional bagi saya, karena setelah balapan saya bisa kembali ke rumah dan menemukan semua keluarga dan teman-teman saya. Itu luar biasa, dan ketika saya tiba di Indonesia dan melihat Presiden, tentu saja itu sangat memotivasi saya. Tapi saya tetap harus tetap fokus, karena MotoGP adalah kategori yang sangat sulit. Kesenjangannya sangat ketat, terutama di trek ini, di mana Anda bisa berakhir dengan 15 pembalap dalam dua persepuluh detik. Ada banyak kompetisi, tapi saya sangat termotivasi.” ucap Enea Bastianini .

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Paddock GP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah