Draw Swiss Open 2022, Teman Makan Teman di Men Single, Men Double dan Mixed Double!

- 22 Maret 2022, 01:25 WIB
Ilustrasi Bulutangkis */Pexels/Leo Zhao
Ilustrasi Bulutangkis */Pexels/Leo Zhao /

UTARA TIMES – Megenai draw Swiss Open 2022 nampaknya kurang menguntungkan bagi putraputri terbaik Indonesia. Pasalnya, di berbagai kategori dalam babak penyisihan pertama, atlet Indonesia harus berperang melawan saudaranya sendiri untuk melaju bisa ke babak selanjutnya.

Dalam draw Swiss Open 2022 untuk kategori Men Single misalnya, Anthony Sinisuka Ginting harus melawan Shesar Hiren Rhustavito yang juga berasal dari Indonesia tanggal 22 Maret 2022 nanti. Baru babak penyisihan pertama dan dipastikan akan ada pemain Indonesia yang berguguran.

Pun di hasil draw Swiss Open 2022 untuk kategori Men Double atau Ganda Putra. Ada pasangan Mohammad Ahsan – Hendra Setiawan yang akan melawan Leo Rolly Carnado dengan Daniel Marthin. Keduanya samasama berbendera merah putih.

Baca Juga: Swiss Open 2022 Disiarkan Di Mana? Berikut Daftar Stasiun TV Indonesia Lengkap dengan Jadwal dan Linknya

Pada kategori Mised Double atau Ganda Campuran, dua pasangan dari Indonesia juga harus bersaing satu lain hanya agar bisa lolos babak pertama. Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan menghadapi saudaranya sendiri yaitu pasangan Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavita untuk lolos babak selanjutnya.

Baca Juga: Siaran Langsung Swiss Open 2022 di iNews, Catat Jam Tayangnya Sebelum Ketinggalkan

Baca Juga: Jadwal Swiss Open 2022 Tanggal 22 Maret Hari Ini, Dua Ganda Putra Duel di Babak Penyisihan Pertama

Draw Swiss Open 2022 memang cukup kurang mengenakkan bagi putraputri bulutangkis Indonesia. Pertandingan yang berlangsung mulai tanggal 22 Maret sampai 27 Maret 2022 tersebut bisa disaksikan secara langsung atau live streaming melalui iNews dan SPOTV.

Ulasan mengenai dimana siaran langsung Swiss Open 2022 bisa dilihat melalui Utara Times. Dan mengenai draw Swiss Open 2022 per hari ini tanggal 22 Maret 2022 diambil dari laman resmi bwfworldtour.***

Editor: Nur Umar

Sumber: bwfworldtour.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x