Swiss Open 2022 Live Link Streaming Langsung Pertandingan Hari Ini, BAKRI Kalah Dari Pasangan India

- 23 Maret 2022, 19:17 WIB
SEDANG BERLANGSUNG Link Streaming Swiss Open 2022 WIB.*/PBSI
SEDANG BERLANGSUNG Link Streaming Swiss Open 2022 WIB.*/PBSI /

UTARA TIMES – Swiss Open 2022 live link streaming langsungnya akan dibagikan dalam ulasan kali ini.

Skor terbaru pertandingan serta live link streaming pada Swiss Open 2022 pasangan ganda putra Indonesia yang sebelumnya mampu memenangkan jawara All England 2022 harus bertekuk lutut melawan pasangan ganda putra India.

Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana harus tumbang di babak penyisihan Swiss Open 2022 setelah beberapa saat yang lalu gagal mengalahkan lawannya Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty. Swiss Open 2022 live link streamingnya ada di bagian akhir ulasan.

Baca Juga: Bacaan Niat Membayar Fidyah Bagi Empat Macam Kriteria Orang Batal Puasa Wajib

Pasangan ganda putra Indonesia yang beberapa hari lalu berhasil meraih posisi puncak di All England 2022 ternyata tidak bisa melanjutkan perjuangannya melewati babak penyisihan pertama. Swiss Open 2022 Live link streaming ada di bagian akhir ulasan.

Fikri dan Bagas berhasil di pukul mundur pasangan Rankireddy dan Shetty dengan skor akhir pertandingan 17-21,21-11 dan 21-18. Meskipun kedua pasangan Indonesia tersebut terlihat sangat mengesankan di babak awal pertandingan, BAKRI harus mengalah kalah di dua babak selanjutnya.

Baca Juga: Catat Kalender Hijriah Bulan April 2022, untuk Menghitung Mundur Ramadhan 1443 H

Hal ini cukup disayangkan karena Bagas maupun Fikri berhasil menggandel piala All England 2022 beberapa hari yang lalu sebelum turnamen Swiss Open 2022 dibuka.

Di lapangan lain, pasangan ganda putra Indonesia lainnya yaitu Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil mengalahkan pasangan Jepang Keiichiro Matsui dan Yoshinori Takeuchi di babak penyisihan pertama.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Tuberkulosis Sedunia 2022 dan Cara Membuatnya

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: bwfworldtour.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah