Prediksi Panama vs Amerika Head to Head Kualifikasi Piala Dunia 2022

- 25 Maret 2022, 10:30 WIB
Ilustrasi Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ilustrasi Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 /Instagram @fifaworldcup

UTARA TIMES – Mengenai prediksi Panama vs Amerika head to head dalam kualifikasi piala dunia 2022 tanggal 28 Maret 2022 nanti nampaknya akan menampilkan tontonan yang menarik. Dalam sejarah pertemuan kedua tim tersebut, hasil imbang 1-1 selalu dibawa pulang dalam 6 pertemuan mereka.

Dalam empat belas pertemuan USA dan Panama ketika Amerika menjadi tuan rumah, tim paman Sam berhasil memenangkan 9 pertandingan dan menahan imbang Panama 4 kali. Prediksi Panama vs Amerika secara head to head nampaknya masih dimenangkan oleh tim Amerika.

Sejarah mencatat, dalam 23 kali pertemuan antara Amerika dengan Panama, USA berhasil menggondol 14 kemenangan dan 7 seri. Sedangkan Panama hanya pernah menang 2 kali saja menurut prediksi Panama vs Amerika secara head to head.

Baca Juga: Tinggal Klik! Nonton A Business Proposal Sub Indo Episode 1, Berikut Link Nonton dan Sinopsis Lengkapnya

Kemenangan tandang terakhir Panama ketika melawan USA adalah pada tahun 2011 lalu. Dimana menurut laman sporticos, 31% gol tim Amerika selalu di cetak pada babak kedua antara menit ke 61 sampai menit ke 75.

Sedangkan dari laman yang sama, tim Panama memiliki 29% mencetak gol di menit ke 46 sampai 60 pertandingan. Selain itu, tim Amerika juga sudah memenangkan 6 pertandingan berturutturut sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Ketentuan Libur Puasa 2022 di Kalender Pendidikan, Catat Tanggalnya Berikut

Perlu diketahui bahwa pertandingan tanggal 28 Maret 2022 waktu Indonesia nanti sekitar pukul 06.00 pagi akan dilaksanakan di Stadium Exploria yang berada di Orlando, Florida. Tim Amerika juga masih berada di posisi ke dua klasemen grup A kualifikasi Piala Dunia.

Amerika hanya tertinggal 4 poin saja dari jawara Grup A kualifikasi Piala Dunia yaitu Kanada dengan 25 poin. Sementara Panama juga cukup mengesankan dengan berada di urutan ke empat di bawah tim Mexico pada grup A kualifikasi Piala Dunia.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 6 SD MI Halaman 122: Menghitung Luas Kertas yang Dibutuhkan untuk Membuat Topi

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: LiveSoccer


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x