Apa Itu Diplopia? Sampai Bisa Membahayakan Profesi Marc Marquez di MotoGP

- 25 Maret 2022, 21:10 WIB
 Marc Marquez
Marc Marquez /

UTARA TIMES Seperti yang kita saksikan bersama Marc Marquez berkali-kali terjatuh saat sesi pemanasan di MotoGP Mandalika 2022, dan kini dikabarkan terkena Diplopia.

Seperti yang sudah diberitakan bahwasannya rider dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP Mnadalika 2022 hasil dari insiden tersebut do diagnosis terkena diplopia.

Sebenarnya di penghujung tahun lalu, Marc Marquez sudah terlebih dahulu terkena diplopia, dan kini keadaanya diperparah akibat terjatuh di MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: Jonatan Christie dan Ginting Kompak Maju ke Perempat Final Yonex Swiss Open 2022, Simak Jadwal Lengkap Disini

Lalu sebenarnya apa itu Diplopia, sampai bisa membahayakan profesi Marc Marquez di MotoGP?

Dilansir Utara Times dari Potensi Bisnis, bahwa Karier Marc Marquez kembali terancam usai mengalami kecelakaan hebat saat sesi pemanasan di MotoGP Mandalika 2022.

Seorang dokter asal Italia mengungkapkan kemungkinan pebalap berjuluk The Baby Alien itu bisa absen selama tiga bulan.

Dokter Claudio Costa yang sempat menjadi dokter MotoGP memprediksi masalah yang dialami Marc Marquez, yang bisa saja berakhir dalam waktu singkat atau butuh waktu setidaknya tiga bulan untuk sembuh.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Yonex Swiss Open 2022 Hari Ini 25 Maret 2022: 3 Ganda Putra Main di Perempat Final

Pria yang dikenal dengan nama Dottorcosta itu menilai kecelakaan di Sirkuit Mandalika kembali membuat luka lama Marquez kembali tersentuh.

Halaman:

Editor: Nur Umar

Sumber: Potensi Bisnis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah