Final Swiss Open 2022 Tayang Dimana? Inilah Jadwal Lengkap Siaran Langsung Hari Ini di iNews

- 27 Maret 2022, 12:02 WIB
Link live streaming final Swiss Open 2022 hari ini. Ketahui Jonathan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto main jam berapa.
Link live streaming final Swiss Open 2022 hari ini. Ketahui Jonathan Christie dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto main jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@officialinewstv

UTARA TIMES Final Swiss Open 2022 tayang dimana, berikut jadwal lengkap siaran langsung hari ini di iNews.

Swiss Open 2022 sudah mencapai babak Final, pertanyaan Final Swiss Open 2022 tayang dimana mulai ditanyakan para penggemar bulutangkis.

Banyak penggemar bulutangkis yang ingin mengetahui apakah wakil Indonesia berhasil naik podium juara atau tidak, sehingga kalimat Final Swiss Open 2022 tayang dimana mulai banyak dicari.

Dari lima wakil Indonesia yang bertanding di babak semifinal Swiss Open 2022, hanya dua yang berhasil melesat ke babak Final Swiss Open 2022.

Baca Juga: Detik-detik Pertempuran Raden Arya Kemuning Anak Angkat Sunan Gunung Jati Melawan PORTUGIS

Dua wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak Final Swiss Open 2022 berasal dari sektor ganda putra yang diwakili oleh Alfian/Muhammad Rian Ardianto atau dikenal dengan Fajri dan dari sektor tunggal putra diwakili oleh Jonathan Christie.

Berikut jadwal lengkap Final Swiss Open 2022 yang akan bertanding hari ini Minggu, 27 Maret 2022 di St.Jakobshalle, Basel, Swiss pukul 15.50 – 21.00 WIB.

Baca Juga: Penyesalan Sunan Gunung Jati Atas Sikap Anaknya yang Gegabah Terhadap Kerajaan Galuh, Prabu Cakraningrat Marah

Court 1

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x