Link Streaming SIARAN Langsung Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla, Ansu Absen Pada Pertandingan 4 April 2022

- 4 April 2022, 01:40 WIB
Link Streaming SIARAN Langsung Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla, Ansu Absen Pada Pertandingan 4 April 2022
Link Streaming SIARAN Langsung Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla, Ansu Absen Pada Pertandingan 4 April 2022 /dok. laliga.com

UTARA TIMES- Link Streaming siaran langsung Liga Spanyol, Barcelona vs Sevilla dapat anda saksikan di bawah setelah ulasan berikut.

Pertandingan Liga Spanyol antara Barca vs Sevilla  dapat anda saksikan secara langsung melalui link streaming siaran langsung di bawah setelah ulasan berikut.

Pertandingan secara langsung melalui link live streaming Liga Spanyol Barcelona vs Sevilla akan dimulai pada  Senin dini hari 4 April 2022 pukul 02.00 WIB.

 Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou  Catalunya, Spanyol ini akan menguntungkan Barcelona.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022 Malam ini, Berikut Daftar 10 Besar Cek Disini

Baca Juga: Link Streaming SIARAN Langsung Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Newcastle United

Pasalnya Stadion Camp Nou merupakan markas anak asuh Xavi Hernandez sejak 2021, dan tampaknya suporter barca akan mendominasi kursi penonton pada pertandingan.

Meskipun Barcelona kalah peringkat pada klasemen pertandingan dibanding dengan Sevilla dengan menempati penempatan klasemen ke-4 dan jumlah poin yang berhasil diperoleh sebanyak 54 dari 28 pertandingan.

Sedangkan Sevilla lebih unggul 2 peringkat dari barcelona yakni menempati peringkat ke-2 dengan perolehan poin 57 dari 29 pertandingan.

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah