Tayang di Mana Benfica vs Liverpool? Berikut Link Live Streaming Babak Perempat Final Liga Champions 2022

- 5 April 2022, 22:08 WIB
Tayang di Mana Benfica vs Liverpool? Berikut Link Live Streaming Babak Perempat Final Liga Champions 2022
Tayang di Mana Benfica vs Liverpool? Berikut Link Live Streaming Babak Perempat Final Liga Champions 2022 /Instagram.com/@mosalah

UTARA TIMES - Tayang di mana Benfica vs Liverpool? Link live streaming babak perempat final Liga Champions 2022 bisa disimak di sini.

Jadwal Liga Champions 2022 kembali akan dimainkan besok Rabu dan Kamis tanggal 6-7 April 2022. Dini hari besok, Rabu 6 April 2022 ada dua pertandingan penting yaitu Manchester City vs Atletico Madrid dan Benfica vs Liverpool.

Namun pertandingan Benfica vs Liverpool tidak akan ditayangkan secara live di SCTV, karena stasiun TV swasta tersebut akan menayangkan pertandingan Manchester City vs Atletico Madrid.

Pertandingan Benfica vs Liverpool bakal dimainkan, Rabu 6 April 2022 dini hari WIB dan bisa disimak live melalui link streaming. Pertarungan kedua tim akan berlangsung di Estadio da Luz.

Baca Juga: Hasil AFF Futsal Thailand vs Indonesia Hasil Imbang 2-2, Berikut Klasemen Sementara Grup A

Liverpool akan mengunjungi markas Benfica pada leg pertama perempat final Liga Champions. Benfica lolos ke perempat final setelah menang agregat 3-2 dari Ajax Amsterdam. Sementara, Liverpool menyingkirkan Inter Milan dengan agregat 2-1.

Sejak fase grup, Benfica hanya sekali kalah dari enam laga kandang di Liga Champions 2022. Sementara, Liverpool selalu menang pada empat laga tandangnya di Liga Champions musim ini.

Berikut prediksi Line Up Benfica vs Liverpool

Benfica (4-2-3-1): Odysseas Vlachodimos, Diogo Goncalves, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Alex Grimaldo, Julian Weigl, Soualiho Meite, Rafa Silva, Joao Mario, Nemanja Radonjic, Darwin Nunez.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x