Tayang di Mana Manchester City vs Atletico Madrid? INI Link Live Streaming Manchester City vs Atletico Madrid

- 5 April 2022, 22:15 WIB
Tayang di Mana Manchester City vs Atletico Madrid? Berikut Link Live Streaming Manchester City vs Atletico Madrid di Babak Perempat Final Liga Champions 2022
Tayang di Mana Manchester City vs Atletico Madrid? Berikut Link Live Streaming Manchester City vs Atletico Madrid di Babak Perempat Final Liga Champions 2022 /Tangkapan layar Vidio.com

UTARA TIMES - Tayang di mana Manchester City vs Atletico Madrid? Link live streaming Manchester City vs Atletico Madrid di babak perempat final Liga Champions 2022 bisa disimak di sini.

Jadwal Liga Champions 2022 kembali akan dimainkan besok Rabu dan Kamis tanggal 6-7 April 2022. Dini hari besok, Rabu 6 April 2022 ada dua pertandingan penting yaitu Manchester City vs Atletico Madrid dan Benfica vs Liverpool.

Adapun pertandingan Manchester City vs Atletico Madrid akan ditayangkan secara live di SCTV. Pertandingan Manchester City vs Atletico Madrid bakal dimainkan, Rabu 6 April 2022 dini hari WIB dan bisa disimak juga melalui link streaming.

Pertarungan kedua tim akan berlangsung di Etihad Stadium. Manchester City diketahui merupakan tim paling atraktif dan subur di semua kompetisi musim ini. Meski demikian, Atletico juga tim yang tidak bisa dipandang remeh.

Baca Juga: Tayang di Mana Benfica vs Liverpool? Berikut Link Live Streaming Babak Perempat Final Liga Champions 2022

Dalam beberapa musim terakhir, Atletico Madrid dikenal sebagai tim dengan pertahanan paling bagus karena diisi oleh bek-bek tangguh

Berikut prediksi line up Manchester City vs Atletico Madrid

Manchester City (4-3-3): Ederson; Cancelo, Laporte, Stones, Walker; Bernardo Silva, Rodri, De Bruyne; Grealish, Foden, Mahrez.

Baca Juga: Info Gempa Terkini Banten 5 April 2022, Mag: 2,7, Terasa di Wilayah Kecamatan Sumur

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x