Link Live Streaming Liga Champions Manchester City Vs Atletico Madrid, Kick Off Dini Hari Pukul 02.00 WIB

- 5 April 2022, 23:40 WIB
Link Live Streaming Liga Champion Manchester City Vs Atletico Madrid Kick Off Dini Hari Pukul 02.00 WIB
Link Live Streaming Liga Champion Manchester City Vs Atletico Madrid Kick Off Dini Hari Pukul 02.00 WIB /

UTARA TIMES – Berikut ini akan disajikan link live streaming Liga Champions 6 April 2022 Laga Manchester City vs Atletico Madrid Kick Off dini hari pukul 02.00 WIB.

Seperti yang diketahui, Liga Champions saat ini tengah memasuki babak perempat final 8 Besar dan tepat pada hari Rabu 06 april 2022 akan bertanding dua tim gahar yakni Manchester City Vs Atletico Madrid di Etihad Stadium.

Pertandingan Manchester City vs Atletico Madrid akan dapat disaksikan di Indonesia pada dini hari pukul 02.00 WIB melalui Live Streaming, simak sampai akhir.

Pada pertandingan sebelumnya sabtu 2 April 2022 Manchester City unggul dengan skor 0-2 melawan tim burnley melalui 18 tendangan dan penguasaan bola 77%. Sedangkan tim Atletico Madrid melenggang tak terkalahkan selama 5 pertandingan terakhirnya hingga berhasil mendepak MU dari liga champions 2022. 

Baca Juga: Tayang di Mana Manchester City vs Atletico Madrid? INI Link Live Streaming Manchester City vs Atletico Madrid

Penasaran dengan keganasan keduanya bertanding di liga Champions 2022 yang akan berlangsung sesaat lagi ? tonton pertandingan tersebut dalam live streaming dibawah ini.

Dikutip Utara Times dari pikiran-rakyat.com, Pertandingan antara Manchester City vs Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions Eropa babak 8 besar akan berlangsung , Manchester City menjamu Atletico Madrid dengan kondisi yang bagus.

Dalam laga terakhirnya Atletico berhasil menang telak 4 - 1 atas tamunya, Alaves dalam lanjutan La Liga.  

Laga ini akan menjadi kali pertama Manchester City dan Atletico Madrid berhadapan di kompetisi Eropa.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah