Hasil Liga Inggris Everton vs MU Malam Ini, Setan Merah Kalah Dengan Skor 1-0, Ronaldo Mendapat Kartu Kuning

- 9 April 2022, 20:52 WIB
Hasil Liga Inggris Everton vs MU Malam Ini, Setan Merah Kalah Dengan Skor 1-0, Ronaldo Mendapat Kartu Kuning
Hasil Liga Inggris Everton vs MU Malam Ini, Setan Merah Kalah Dengan Skor 1-0, Ronaldo Mendapat Kartu Kuning /Manchester United Indonesia/


UTARA TIMES - Hasil luar biasa terjadi di babak lanjutan Liga Inggris 2022 ketika Everton bertemu Manchester United, 9 April 2022 pukul 18.30. berlaga di sekitar Goodison Park, Everton menaklukkan Setan Merah.

Keberhasilan Frank Lampard menekuk MU, menjadi kemenangan terbesar musim ini! Beberapa penampilan individu yang luar biasa membuat Everton mengungguli Setan Merah, salah satunya adalah Anthony Gordon.

Dengan hasil Everton vs MU yang akhirnya dimenangkan oleh tim asuhan Frank Lampard ini, maka Everton memiliki keunggulan empat poin di atas Burnley sekarang dan sedikit menjauh dari zona degradasi.

Laga malam ini adalah penampilan plin-plan lainnya dari United, yang harus tetap berada di urutan ketujuh setelah sempat berada di klasemen keempat.

Baca Juga: Prediksi Skor Jitu Tottenham vs Aston Villa Premier League 9 April 2022 Malam Ini

Di menit ke 27, Anthony Gordon berhasil melesakkan gol ke gawang MU. Sempat terjadi ketegangan ketika Everton meminta penalti saat Anthony Gordon jatuh di dalam kotak penalti, namun akhirnya wasit yang memimpin pertandingan mengabaikan banding dan dari hasil VAR pun menunjukkan bahwa jatuhnya Gordon bukan karena tekel.

Hasil cemerlang yang dihasilkan Everton juga karena penampilan ciamik kipernya , Pickford. Ia melakukan penyelamatan besar untuk menggagalkan tendakan Ronaldo.

Frustasi timnya tidak kunjung membalikkan angka, di menit ke 87, Ronaldo frustrasi dan wasit memberikan kartu kuning karena melakukan pelanggaran.

Baca Juga: Live Streaming Aston Villa vs Tottenham Hotspur Malam Ini 9 April 2022 Jam 11 Malam Ada Di Sini!

Tidak ada gol tambahan di babak kedua dan sampai wasit meniupkan peluit, hasil tidak berubah, Everton berhasil mengalahkan MU.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x