Live Streaming Rayo Vallecano vs Valencia Live Nanti Malam Jam 2 Pagi Hanya Di Sini

- 11 April 2022, 20:10 WIB
Live Streaming Rayo Vallecano vs Valencia Live Nanti Malam Jam 2 Pagi Hanya Di Sini
Live Streaming Rayo Vallecano vs Valencia Live Nanti Malam Jam 2 Pagi Hanya Di Sini /valenciacf.com /

UTARA TIMES – Live streaming Rayo Vallecano vs Valencia live via Vidio nanti malam tanggal 12 April 2022 pukul 02.00 WIB ada di bagian akhir ulasan.

Rayo Vallecano meski secara head to head masih kalah dengan Valencia namun di empat pertemuan terakhir mereka sebagai tuan rumah berhasil menggaet kemenangan atas Valencia di La Liga. Link streaming Rayo Vallecano vs Valencia live bisa dilihat disini.

Valencia saat ini masih menikmati enam kemenangan berturut-turut mereka sejak kalah 4-1 melawan Barcelona bulan Februari lalu. Link streaming Rayo Vallecano vs Valencia live adalah sebagai berikut.

Dalam 10 pertandingan tanpa kemenangan yang dijalani Rayo Vallecano sampai detik ini, pertandingan nanti malam agaknya bisa menjadi tumpuan titik balik Rayo dalam klasemen La Liga.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Kamis, 14 April 2022 Perempat Final Leg 2, Liverpool vs Benfica dan Atm vs Man City

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Rabu, 13 April 2022 di Babak Perempat Final Leg 2, Ada Bigmatch Real Madrid vs Chelsea

Akan tetapi, lawan yang mereka hadapi kali ini juga bukan sembarangan. Valencia tidak pernah kalah di enam pertandingan terakhir mereka dan hanya mampu ditahan imbang dua kali kemarin.

Prediksi kemenangan Valencia atas Rayo Vallecano dinyatakan dalam laman sportskeeda. Dimana laman tersebut memprediksi kalau Valencia akan menang atas Rayo Vallecano dengan skor 2-0.

Valencia saat ini tengah berada di urutan ke 9 klasemen La Liga Spanyol dengan 41 poin. Sedangkan Rayo Vallecano berada di posisi ke 13 dengan hanya 29 poin.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x