Hasil Real Madrid vs Chelsea, Karim Karim Benzema Rusak Comeback The Blues di Liga Champions

- 13 April 2022, 07:05 WIB
Hasil Real Madrid vs Chelsea, Karim Karim Benzema Rusak Comeback The Blues di Liga Champions
Hasil Real Madrid vs Chelsea, Karim Karim Benzema Rusak Comeback The Blues di Liga Champions /TwitterUCL/

UTARA TIMES – Berikut hasil pertandingan Real Madrid vs Chelsea di leg kedua babak perempat final Liga Champions yang menegangkan.

Seperti diketahui bahwa pertandingan lanjutan leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea pada Rabu dini hari tadi harus melalui babak extra time untuk menentukan siapa yang berhak lolos ke babak semifinal.

Karim Benzema menjadi sosok pembeda yang merusak comeback The Blues di Liga Champion, di mana gol telatnya pada babak extra time membawa Real Madrid unggul atas Chelsea.

Real Madrid mempertahankan keunggulan nyaman mereka atas Chelsea di perempat final Liga Champions, secara agregat 5-4 untuk maju ke semifinal.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam Liga Champions: Bayern Tersingkir, Real Madrid Menang Dramatis Lewat Babak Extra Time

Setelah memenangkan leg pertama 3-1 di London, Real Madrid kehilangan leg kedua dengan skor yang sama, memaksa perpanjangan waktu.

Real Madrid secara mengejutkan tertinggal 3-0 dari Chelsea dengan gol Mason Mount (15’), Antonio Rudiger (51’), dan Timo Werner (75’).

Tim asuhan Carlo Ancelotti memasuki leg kedua dengan keunggulan 3-1 yang membuatnya terlalu nyaman, tetapi gol Mason Mount pada menit ke-15 membuka pintu untuk Chelsea bersiap lebih maju lagi.

Antonio Rudiger mencetak gol di awal babak kedua dan Timo Werner membobol gawang dengan 15 menit tersisa untuk menyelesaikan perubahan haluan yang mengejutkan ketika pertahanan Real berjuang tanpa Eder Militao yang diskors.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x