Barcelona vs Eintracht Frankfurt Leg 2 Live TV Mana? Inilah Link Live Streaming Pertandingan Malam Ini

- 14 April 2022, 18:31 WIB
Barcelona vs Eintracht Frankfurt Leg 2 Live TV Mana? Inilah Link Live Streaming Pertandingan Malam Ini
Barcelona vs Eintracht Frankfurt Leg 2 Live TV Mana? Inilah Link Live Streaming Pertandingan Malam Ini /tangkap layar Vidio

UTARA TIMES – Berikut informasi tentang pertandingan leg 2 Liga Eropa antara Barcelona vs Eintracht Frankfurt live TV mana malam ini.

Seperti diketahui bahwa pertandingan leg 2 Liga Eropa antara Barcelona vs Eintracht Frankfurt akan berlangsung malam ini mulai pukul 02:00 WIB dari stadion Camp Nou.

Oleh karena itu simak link live streaming pertandingan Barcelona vs Eintracht Frankfurt leg 2 live tv mana malam ini yang terdapat di bagian akhir artikel berikut ini.

Eintracht Frankfurt akan bertamu di Catalonia pada malam ini dengan misi untuk memperbaiki hasil imbang 1-1 di leg pertama dengan Barcelona dalam pertandingan perempat final Liga Eropa UEFA.

Baca Juga: Terbaru! Gempa Terkini Terjadi Hari Ini di Bengkulu, Magnitudo 3,4, 14 April 2022

Ansgar Knauff secara spektakuler memberi Frankfurt keunggulan di Deutsche Bank Park minggu lalu, hingga kemudian Ferran Torres menyamakan kedudukan sebelum kartu merah yang diterima Tuta yang berarti bahwa tuan rumah menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang.

Eintracht Frankfurt memiliki pekerjaan yang berat untuk mereka menjelang leg 2 mengingat bahwa tim asuhan Xavi saat ini sedang dalam kebangkitan di Camp Nou.

Akan tetapi serangan spektakuler Knauff melawan tim Barcelona dan perayaan dari para penggemar Frankfurt tidak akan dilupakan begitu saja.

Eintracht Frankfurt sendiri baru saja menderita kekalahan di kandang saat melawan Freiburg akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah