Link Live Streaming Newcastle vs Leicester City Lengkap Dengan Prediksi H2H dan Susunan Pemainnya

- 17 April 2022, 13:50 WIB
Link Live Streaming Newcastle vs Leicester City Lengkap Dengan Prediksi H2H dan Susunan Pemainnya
Link Live Streaming Newcastle vs Leicester City Lengkap Dengan Prediksi H2H dan Susunan Pemainnya /nufc.co.uk/

UTARA TIMES – Link live streaming Newcastle vs Leicester City di liga Premier League 2021-2022 malam ini tanggal 17 April 2022 pukul 20.05 WIB via Mola TV bisa dilihat pada bagian akhir ulasan. Prediksi H2H dan susunan pemain yang akan digunakan kedua tim juga akan dibahas disini.

Newcastle United akan menyambut Leicester City pada pertandingan England Premier League malam nanti di St. James Park pukul 20.05 WIB. Link live streaming Newcastle vs Leicester City ada di bagian akhir artikel.

Selain memberikan link live streaming Newcastle vs Leicester City nanti malam, berikut adalah ulasan tentang bagaimana performa terakhir kedua tim sampai sekarang.

Leicester saat ini berada di posisi ke Sembilan klasemen Premier League dan menunjukkan permainan yang kurang konsisten sepanjang musim.

Baca Juga: Prediksi Bayern Munchen vs Arminia Bielefeld Bundesliga 2021-22 Malam Ini 17 April Jam 20.30 WIB

Baca Juga: Link Live Streaming Bayern Munich vs Arminia Bielefeld Matchweek 30 Bundesliga Malam Ini Jam 20.30 Ada Disini!

The Foxes berhasil mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor 2-1 kemarin dan berharap bisa mendapatkan hasil yang sama ketika melawan Newcastle nanti.

Di sisi lain, Newcastle United berada di posisi ke lima belas table Liga Premier dan menunjukkan peningkatan yang cukup baik daripada performa mereka di awal musim lalu.

The Magpies berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 minggu lalu dan lebih percaya diri ketika menghadapi The Foxes nanti.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah