Final KNVB: Prediksi PSV Vs Ajax, Live Mola TV Malam Ini 17 April 2022, Ada Kabar Terkini, H2H, Lineup

- 17 April 2022, 18:42 WIB
Final KNVB: Prediksi PSV Vs Ajax, Live Mola TV Malam Ini 17 April 2022, Ada Kabar Terkini, H2H, Lineup
Final KNVB: Prediksi PSV Vs Ajax, Live Mola TV Malam Ini 17 April 2022, Ada Kabar Terkini, H2H, Lineup /Instagram @afcajax

UTARA TIMES – Prediksi pertandingan Final KNVB antara PSV Vs Ajax yang akan live Mola TV malam ini 17 April 2022 pukul 23:00 WIB lengkap dengan kabar terkini, H2H, dan lineup.

Seperti diketahui bahwa partai Final KNVB mempertemukan dua raksasa Eredivisie antara PSV Vs Ajax Amsterdam di Feyenord stadium.

PSV melaju ke Final KNVB berkat kemenangan 1-2 atas Go Ahead Eagles, sementara Ajax unggul 0-2 atas AZ Alkmaar.

15 pertandingan tak terkalahkan PSV di semua kompetisi berakhir di leg kedua perempat final Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis ketika mereka dikalahkan 2-1 di kandang melawan Leicester City.

Baca Juga: Prediksi PSG Vs Marseille, Live RCTI Senin 18 April 2022: Ada Kabar Terkini, H2H, dan Susunan Pemain

Pemain veteran Israel Eran Zahavi mencetak golnya yang ke-17 musim ini untuk membawa PSV memimpin. Akan tetapi dua gol di penghujung babak kedua dari James Maddison dan Ricardo Pereira membalikkan permainan dan membantu The Foxes melaju ke empat terakhir.

Meskipun PSV kecewa karena tidak mencapai semifinal, pasukan Roger Schmidt sekarang hanya tinggal satu pertandingan lagi untuk mengangkat trofi domestik, dan akhir pekan ini mereka akan berlomba untuk mendapatkan KNVB Beker untuk pertama kalinya sejak 2011-2012.

PSV musim ini, telah kalah berturut-turut melawan Ajax di Eredivisie, menderita kekalahan tandang 5-0 pada Oktober sebelum kalah 2-1 di kandang sendiri pada Januari.

PSV telah mengalahkan Fortuna Sittard, Telstar, NAC Breda dan Go Ahead Eagles dalam perjalanan mereka ke final, mencetak setidaknya rata-rata dua gol pada setiap pertandingan, tetapi tantangan terbesar mereka akan datang akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x