Verona vs Atalanta Live Streaming, Link Pertandingan Liga Italia Malam Ini Ada Disini!

- 18 April 2022, 13:00 WIB
Verona vs Atalanta Live Streaming, Link Pertandingan Liga Italia Malam Ini Ada Disini!
Verona vs Atalanta Live Streaming, Link Pertandingan Liga Italia Malam Ini Ada Disini! /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

UTARA TIMES – Verona vs Atalanta liive streaming pertandingan nanti malam tanggal 19 April 2022 pukul 02.00 WIB bisa disaksikan secara langsung melalui channel beIN Sports Indonesia. Link live streamingnya bisa dilihat pada bagian akhir ulasan.

Selain membahas tentang Verona vs Atalanta live streaming dimana, ulasan di bawah ini juga akan memberikan sedikit gambaran bagaimana performa kedua tim akhir-akhir ini.

La Dea tidak perlu diragukan lagi kalau memiliki banyak pemain profesional di dalamnya. Namun tidak dipungkiri kalau performa mereka akhir-akhir ini dinilai kurang memuaskan.

Verona vs Atalanta live streaming beIN Sports Indonesia lengkap dengan link siaran langsung ada di bagian akhir ulasan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan PSV Vs Ajax: PSV Eindhoven Kalahkan Ajax di Piala Belanda di Tengah Rumor Erik Ten Hag

Baca Juga: Hasil Semifinal FA Cup Tadi Malam, Chelsea vs Crystal Palace: The Blues Melaju ke Final Setelah Menang 2-0

Verona juga memiliki masalah yang sama. Banyak yang berpendapat kalau tim ini belum memberikan upaya terbaik mereka di musim 2021/22.

Hal inilah yang menjadi dasar kenapa pertandingan nanti malam diprediksi akan berakhir dengan kemenangan Atalanta atas Hellas Verona dengan skor 2-1.

Prediksi line up yang digunakan oleh Atalanta adalah 3-4-3 sedangkan Verona diperkirakan akan menggunakan skema susunan pemain 3-4-3.

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: sportkeeda.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah