Prediksi Blackburn Vs Stoke City Tanding Malam Ini 18 April 2022: Kabar Terkini, H2H, Skor, Susunan Pemain

- 18 April 2022, 16:40 WIB
/Instagram/@stokecity/Prediksi Blackburn Vs Stoke City Tanding Malam Ini 18 April 2022: Kabar Terkini, H2H, Skor, Susunan Pemain
/Instagram/@stokecity/Prediksi Blackburn Vs Stoke City Tanding Malam Ini 18 April 2022: Kabar Terkini, H2H, Skor, Susunan Pemain /

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandingan Divisi Championship antara Blackburn Vs Stoke City yang akan bertanding malam ini 18 April 2022 lengkap dengan kabar terkini, H2H, skor, dan susunan pemain.

Blackburn Rovers menjadi tuan rumah bagi Stoke City pada malam ini di stadion Ewood Park, 18 April 2022.

Blackburn saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara, terpaut 2 poin dari posisi 6 yang ditempati oleh Sheff United di mana merupakan posisi terakhir playoff Championship.

Sementara itu, Stoke City, meski telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, Stoke masih berada di posisi ke-15 klasemen.

Baca Juga: Prediksi Ipswich Town Vs Wigan Rabu 20 April, Ada Kabar Terkini, H2H, Lineup: Apakah Elkan Baggott Starter?

Meskipun Blackburn memiliki catatan yang baik untuk tetap berada di jalur persaingan promosi ke Liga Premiere, Tony Mowbray akan waspada dengan setengah musim yang masih tersisa.

Namun demikian, mereka juga tidak dapat mengantisipasi besarnya penurunan performa yang dialami timnya, tim ini hanya berhasil mengumpulkan 18 poin sejak pergantia tahu.

10 gol yang dicetak selama pertandingan tersebut, datang dari penembak jitu terkemuka Ben Brereton Diaz yang merupakan pemain internasional Chili mencetak gol untuk pertama kalinya sejak Desember.

Baca Juga: Niat Zakat Fitrah Lengkap Untuk Diri Sendiri, Keluarga, Istri, Anak dan Orang Lain yang Diwakilkan

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x