Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Rabu-Jumat, 20-22 April 2022: Liverpool vs Man United, Chelsea vs Arsenal

- 18 April 2022, 22:18 WIB
Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini, Rabu-Jumat, 20-22 April 2022, Ada Super Bigmatch Liverpool vs Manchester United dan Chelsea vs Arsenal
Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan Ini, Rabu-Jumat, 20-22 April 2022, Ada Super Bigmatch Liverpool vs Manchester United dan Chelsea vs Arsenal /Instagram theaseanfootball

UTARA TIMES – Jadwal Liga Inggris tengah pekan ini, Rabu-Jumat, 20-22 April 2022, akan menyajikan dua super bigmatch yakni Liverpool vs Manchester United dan Chelsea vs Arsenal

Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2022 akan digelar pada tengah pekan ini mulai Rabu hingga Jumat. Tengah pekan ini, 20-22 April 2022. Jadwal tengah pekan ini akan karena sempat mengalami penundaan.

Laga lanjutan seru Liga Inggris akan dimulai pada Rabu 20 April 2022 di mana ada pertandingan big match antara Liverpool vs Manchester United. Pertandingan Liverpool vs Manchester United akan tayang di Stadion Anfield.

Liverpool punya modal bagus usai mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA, Sabtu 16 April 2022 dan akan menantang Manchester United yang masih angin-anginan.

Baca Juga: Prediksi Blackburn Vs Stoke City Tanding Malam Ini 18 April 2022: Kabar Terkini, H2H, Skor, Susunan Pemain

Setelah laga itu, ada empat pertandingan yang bakal digelar serentak pada Kamis 21 April 2022dini hari, yakni Everton vs Leicester City dan Chelsea vs Arsenal.

Partai sengit juga mempertemukan Chelsea vs Arsenal. Di atas kertas, Chelsea yang duduk di posisi ketiga tentu jauh diunggulkan atas Arsenal. Apalagi performa Arsenal sedang menurun setelah mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Selain dua laga tersebut ada pula dua laga tunda dari Liga Inggris pekan ke-30 yakni Newcastle United vs Crystal Palace dan Manchester City vs Brighton & Hove Albion.

Brighton yang membuat kejutan dengan mengalahkan Arsenal serta Tottenham Hotspur jelas tak bisa diremehkan oleh Manchester City.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah