Prediksi Liverpool VS MU Lengkap Dengan H2H dan Jadwal Tayang

- 19 April 2022, 16:20 WIB
Prediksi Liverpool VS MU Lengkap Dengan H2H dan Jadwal Tayang
Prediksi Liverpool VS MU Lengkap Dengan H2H dan Jadwal Tayang /Instagram/@mufc.serbia

UTARA TIMESPrediksi Liverpool vs MU lengkap dengan H2H dan jadwal tayang bisa disimak di sini.

Liverpool vs Manchester United akan bermain dalam jadwal laga tunda pekan ke-30 Liga Inggris 2022. Pertandingan akan berlangsung sengit di antara kedua tim. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Anfield, pada Rabu, 20 April 2022 pukul 02.00 WIB.

Liverpool yang saat ini berada di peringkat 2 klasemen Liga Inggris 2022 jauh lebih diunggulkan untuk mengalahkan Manchester United. Pasalnya, The Reds sedang memiliki tren yang bagus, dan secara head to head lebih unggul ketika menghadapi Cristiano Ronaldo, terutama saat bermain di kandang.

Liverpool yang berhasil mengalahkan Manchester City di semifinal Piala FA 2022 tentu saja memiliki kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi Manchester United di Liga Inggris akhir pekan ini.

Baca Juga: Liverpool Vs Man United Kick Off 20 April 2022: De Gea Akan Jadi Bulan Bulanan Trio Salah, Mane, Jota?

Prediksi Liverpool Vs MU

Menghadapi Liverpool yang sedang berupaya untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris 2022 dan performa Manchester United yang sedang angina-angina, Setan Merah diprediksi akan mengalami kesulitan.

Apalagi di pertemuan pertama musim ini The Red Devils kalah dengan skor 0-5 di kandang sendiri. Sportsmole memprediksi bahwa pertandingan Liverpool Vs MU akan dimenangkan oleh Liverpool dengan skor 3-1.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Arsenal Dalam Lanjutan Liga Inggris 2022, Tayang Live Kamis, 21 April 2022

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah