Inilah Rating Seluruh Pemain Man United Saat Lawan Liverpool: Mirip Tim Medioker, Maguire Makin Menyedihkan

- 20 April 2022, 11:16 WIB
Inilah Rating Seluruh Pemain Man United Saat Lawan Liverpool: Mirip Tim Medioker, Maguire Makin Menyedihkan
Inilah Rating Seluruh Pemain Man United Saat Lawan Liverpool: Mirip Tim Medioker, Maguire Makin Menyedihkan /twitter.com/ManUtd

UTARA TIMES – Berikut ini rating seluruh pemain Man United saat lawan Liverpool tadi malam.

Man United kembali harus tertunduk malu di kandang Liverpool, sejarah derby yang begitu panjang dan ketat sudah tidak ada artinya lagi.

Dengan hasil 4-0 hari ini, artinya total Man United di musim ini, gawang David De Gea telah dibobol sembilan kali oleh para pemain Liverpool di ajang Liga Inggris.

Info ini memberikan keterangan rating seluruh pemain Man United saat kalah telak 4-0 dari Liverpool yang dilansir Utara Times dari laman skysports, hasilnya mirip tim medioker, skysports mengatakan bahwa “malam menyedihkan bagi Hary Maguire,”.

Baca Juga: Elkan Baggott Dicadangkan, Ipswich Ditahan Imbang Wigan Athletic 2-2

Berikut rating para pemain Man United:

David De Gea - 5

Kebobolan dua gol di awal pertandingan bukan sepenuhnya kesalahan De Gea, lini pertahanan yang buruk dan Mo Salah yang kembali dalam performa terbaik tak terbendung kepiawaian De Gea dalam menjaga gawang. Sebuah defleksi dari Wan-Bissaka mengakhiri malam yang menyedihkan bagi De Gea. Pasti muak dengan berulang kali menyendoki bola dari jaringnya di game-game ini.

Aaron Wan-Bissaka - 4

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah