Prediksi AS Monaco Vs Nice Kick Off Malam Ini: Kabar Terkini, H2H, Skor, Susunan Pemain

- 20 April 2022, 11:46 WIB
Instagram/@asmonaco/Prediksi AS Monaco Vs Nice Kick Off Malam Ini: Kabar Terkini, H2H, Skor, Susunan Pemain
Instagram/@asmonaco/Prediksi AS Monaco Vs Nice Kick Off Malam Ini: Kabar Terkini, H2H, Skor, Susunan Pemain /

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi AS Monaco Vs Nice yang akan bertanding malam ini lengkap dengan kabar terkini, H2H, skor, dan susunan pemain.

Monaco dan Nice akan bertanding di Stade Louis II pada malam ini, kemenangan akan membawa kedua belah pihak selangkah lebih dekat untuk mendapatkan tiket turnamen Eropa musim depan.

Saat ini, Nice berada di posisi keempat dengan keunggulan satu poin di atas tim tuan rumah AS Monaco yang duduk di posisi keenam di klasemen Ligue 1, dan kedua klub masih berpeluang untuk meraih peringkat kedua setelah kekalahan Marseille dari PSG pada akhir pekan.

AS Monaco telah meraih lima kemenangan dari enam pertandingan sejak awal Maret di Ligue 1, terakhir pada Jumat lalu saat menang 3-2 atas rivalnya Rennes.

Baca Juga: Inilah Rating Seluruh Pemain Man United Saat Lawan Liverpool: Mirip Tim Medioker, Maguire Makin Menyedihkan

Wissam Ben Yedder melanjutkan performa bagusnya sebagai penyerang AS Monaco saat ini, mencetak empat gol dalam empat pertandingan terakhir, termasuk dua gol saat melawan PSG awal Maret lalu.

Hebatnya, pertandingan melawan PSG saat itu AS Monaco mencatatkan clean sheet dan itu adalah sisi permainan mereka yang perlu ditingkatkan selama pertandingan.

Sementara tim tamu, Nice telah menunjukkan tanda-tanda lesu dalam beberapa pekan terakhir, empat pertandingan beruntun tanpa hasil membuat mereka tersingkir dari posisi runner-up klasemen Ligue 1.

Menuju derby melawan AS Monaco, Nice telah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan di laga tandang, kesuksesan terakhir mereka datang saat melawan tim papan bawah Metz pada 23 Januari.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x