Jadwal Liga Inggris, Kamis 21 April 2022, Ada Chelsea vs Arsenal dan Manchester City vs Brighton

- 20 April 2022, 16:20 WIB
Jadwal Liga Inggris, Kamis 21 April 2022, Ada Chelsea vs Arsenal dan Manchester City vs Brighton
Jadwal Liga Inggris, Kamis 21 April 2022, Ada Chelsea vs Arsenal dan Manchester City vs Brighton /Instagram.com/ @arsenal/ @chelsea//

UTARA TIMESJadwal Liga Inggris, Kamis 21 April 2022 akan menyajikan super bigmatch Chelsea vs Arsenal dan juga Manchester City vs Brighton.

Ada empat pertandingan yang bakal digelar serentak pada Kamis 21 April 2022 dini hari, yakni Chelsea vs Arsenal, Manchester City vs Brighton, Newcastle United vs Crystal Palace dan Everton vs Leicester City.

Pertandingan Chelsea vs Arsenal terntu akan berlangsung sengit. Di atas kertas, Chelsea yang duduk di posisi ketiga tentu jauh diunggulkan atas Arsenal. Apalagi performa Arsenal sedang menurun setelah mengalami tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris.

Selain Chelsea vs Liverpool, ada juga pertandingan Manchester City vs Brighton & Hove Albion. The Citizens tidak boleh tersandung dari Brighton untuk bisa mengamankan posisi puncak yang kini sudah diduduki oleh Liverpool.

Baca Juga: Chelsea vs Arsenal: Prediksi Skor, Performa Tim, Perkiraan Susunan Pemain

Melawan Brighton, Manchester City sangat diunggulkan. Namun tim tamu juga berpeluang merepotkan. Meski jadi penghuni klasemen 10, Brighton tampil cukup meyakinkan belakangan ini.

Setidaknya dua laga terakhir, skuad asuhan Graham Potter itu tak terkalahkan. Hebatnya, dua klub London Utara, Arsenal dan Tottenham Hotspurs, berhasil ditaklukkan secara berturut-turut.

Selain dua laga tersebut ada pula dua laga tunda dari Liga Inggris pekan ke-30 yakni Newcastle United vs Crystal Palace dan Everton vs Leicester City yang tayang di hari dan jam yang sama.

Jadwal Liga Inggris, Kamis 21 April 2022 akan dilaksanakan secara serentak, dini hari besok. Berikut jadwal Liga Inggris lengkapnya :

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x