Prediksi Angers Vs PSG Kick Off Jam 02:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain

- 21 April 2022, 00:48 WIB
Prediksi Angers Vs PSG Kick Off Jam 02:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain
Prediksi Angers Vs PSG Kick Off Jam 02:00, Ada Kabar Tim, H2H, Prediksi Skor dan Susunan Pemain /

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi pertandinan Liga Prancis antara Angers Vs PSG yang akan kick off mulai pukul 02:00 WIB lengkap dengan kabar tim, H2H, prediksi skor, dan susunan pemain.

Paris Saint-Germain atau PSG hampir bisa memastikan gelar Liga Prancis ketika Angers menyambut mereka di Stade Raymond Kopa untuk pertandingan dini hari nanti pukul 02:00 WIB.

Tim tuan rumah Angers bermain imbang 1-1 dengan Nantes dalam pertemuan terakhir mereka, sementara skuad PSG menang 2-1 atas Marseille di Le Classique.

Angers saat ini berada di urutan ke-14 dalam klasemen sementara dengan enam pertandingan tersisa untuk dimainkan. Sementara PSG semakin kokoh di puncak klasemen dengan jarak 15 poin dari peringkat kedua, Marseille.

Baca Juga: Quotes RA Kartini, Penuh Inspirasi dan Paling Menghayati Cocok Untuk Memperingati Hari Kartini 2022

Angers masih memiliki selisih lima poin dengan posisi tiga terbawah dan delapan poin dari tempat degradasi otomatis.

Gol pembuka Neymar mendahului gol penyeimbang dari Marseille yang dicetak Duje Caleta-Car setelah beberapa pertahanan PSG yang lesu dari sepak pojok.

Akan tetapi gol ke-21 Kylian Mbappe di Liga Prancis musim ini dari titik penalti setelah kombinasi handball Valentin Rongier dan Gerson memberi Les Parisiens rampasan maksimum.

Pada pertandingan tersebut Lionel Messi dan William Saliba sebenarnya mampu menceploskan bola ke gwang, akan tetapi dianulir pada malam itu karena offside saat PSG membuka selisih 15 poin di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x