Laga Barcelona vs Real Sociedad Tayang Di Mana? Klik Link Streamingnya Berikut

- 21 April 2022, 23:15 WIB
Laga Barcelona vs Real Sociedad Tayang Di Mana? Klik Link Streamingnya Berikut
Laga Barcelona vs Real Sociedad Tayang Di Mana? Klik Link Streamingnya Berikut /YouTube

UTARA TIMES - Akan ada laga menarik Barcelona vs Real Sociedad. Pertanyaannya, laga Barcelona itu tayang di mana? Barcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka melakukan perjalanan ke rival empat besar Real Sociedad.

Barcelona vs Real Sociedad akan ditayangkan lewat link streaming di bawah ini yang dapat anda klik.

Barcelona saat ini berada di urutan kedua dalam tabel La Liga, 15 poin di belakang Real Madrid, sementara Real Sociedad berada di posisi kelima, beda lima poin di belakang tempat keempat yaitu Atletico Madrid dalam perebutan tempat Liga Champions.

Baca Juga: Mau Mudik Gratis Bareng KAI? Simak Syarat Daftar MOTIS 2022 Berikut Ini

Real Sociedad belum selesai lebih tinggi dari kelima di La Liga sejak mengklaim keempat pada 2013, tetapi mereka berada dalam campuran untuk tempat empat besar musim ini, saat ini duduk di urutan keenam, lima poin di belakang Atletico yang berada di urutan keempat.

Tim Basque berada dalam performa yang kuat sejak kalah 4-1 di Real Madrid menjelang awal Maret, mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk hasil imbang 0-0 dengan tim peringkat kelima Real Betis pada Jumat malam.

Real Sociedad perlu memenangkan sebagian besar dari enam pertandingan liga terakhir mereka untuk memiliki peluang finis di empat besar, dan mereka memiliki tiga pertandingan yang relatif baik setelah yang satu ini, menghadapi Rayo Vallecano, Levante dan Cadiz, sebelum menghadapi Villarreal dan Atletico di dua pertandingan liga terakhir mereka musim ini.

Baca Juga: Erick Ten Ha Resmi Jadi Pelatih MU untuk Musim Depan Gantikan Ralf Rangnick

The White and Blues tampil kuat di depan pendukung mereka sendiri musim ini, mengumpulkan 32 poin dari 16 pertandingan, mencatat sembilan kemenangan dalam prosesnya, tetapi mereka akan menjamu tim Barcelona dengan rekor tandang terbaik kedua di papan atas Spanyol.

Real Sociedad juga telah kalah sembilan kali dari 10 pertandingan liga terakhir mereka melawan Barcelona dan belum pernah mengatasinya di papan atas Spanyol sejak April 2016, yang merupakan indikasi besarnya tugas mereka dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x